2.perasaan ini

117 6 0
                                    

-Happy reading-
.
.
.
.
.
.

"El, masuk! "

"I-iya. "

Skip ruang tamu.

Abis el mandi dan ganti baju, dia langsung turun ke ruang tamu buat ketemu sodara kembarnya itu. Tadi pas pulang dia dah janji ke ela buat jelasin apa yg terjadi pas sama alvaro.

"El, udah mandinya? " ela dah ga marah kayanya sama ela.

"Udah ela, sini aku kan dah janji bakal ceritain ke kamu. "

"Hem iya." ela duduk didepan el sambil lipet tangan nya didada minta penjelasan.

"Jadi, tadi aku sama alvaro itu cuma mampir ke supermarket beli minum. Abis itu pulang ke rumah."

"Terus tadi di jalan lu ngomong apa ke alvaro? " kalo ela dah ngintrogasi gini pasti bakal detail banget nih.

"Cuma ngobrol biasa soal sekolah doang kok hehe. " el senyum pas mikirin kejadian tadi sama alvaro.

"Btw dia lucu orangnya." ela ngelirik el sekilas terus mandang arah lain.

"Oke lah. Gua percaya sama lu kok el. " ela nyamperin el yg duduk di sofa depan dia terus meluk el.

"Ya kali el gua bakal marah ama lu lama lama, lu kan tau gua gabisa marah lama sama lu. " ela senyum tulus. El yang ngeliat itu langsung bales peluk.

"Kamu pikir aku bisa apa?aku juga enggak kali ela." el bales senyum ke ela.

Emang kebiasaan mereka berdua dari kecil ya gitu, kalo mereka marah pasti gapernah lama. Dulu waktu kecil ela pernah marah ke el sampe 1 hari penuh karena mainannya rusak. Alhasil besoknya dia sakit gara gara kangen sama saudara kembarnya itu.

"Eh oiya, aku pengem nannya ke kamu. " el nunjukkin muka pura pura marah ke ela.

"Waduh si embaknya kok galak, kenapa nih? " ela ketawa liat saudaranya pasang muka kaya gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Waduh si embaknya kok galak, kenapa nih? " ela ketawa liat saudaranya pasang muka kaya gitu. Gemes aja pengen nyubit cuma takut diamukin wkwk.

"Jangan ketawa ih kamu! Tadi kenapa bawa kater pas aku baru pulang? Mau bunuh aku kamu ih nakal banget! Ato jangan jangan.. KAMU MO BUNUH DIRI YA! yaampun ela jangan! Ntar aku sendirian huwaaa. " el heboh sendiri kaya anak kecil.

Fix ini ela hari ini jadiin el guling dan gaboleh lepas.

"Owh soal itu, hehe itu gua tadi mo motong rumput cuma mesinnya sama gunting rumputnya rusak, jadi gua pake kater aja ehe. " el ketawa.

Twins. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang