Jeon Jungkook itu tampan. Dia tau bahwa menjadi seorang Boss besar di dalam perusahaan itu menyulitkan. Apalagi dengan sifat arogan nya. Karyawan pun pasti memilih untuk diam daripada berujung penyesalan.
Park Jimin. Sekertaris baru Jeon Jungkook. Entah dasar apa perusahaan ini memilih Jimin menjadi sekertarisnya. Ini bukan bidangnya sama sekali. Tapi kalau dilihat.. Boss nya itu manis sekali.
Apa jadinya ketika Bos arogan dengan Sekertaris yang dibilang cukup agressif ini di satukan dalam satu perusahaan?
Rate : M 21+
Kookmin
•••••
Jeon jungkook dibesarkan oleh seorang Jeon Yunho pemilik Jeon Corp. Ibunya sudah meninggal ketika dia masih belia dan ayahnya sangat bekerja keras dalam mencari uang tentunya. Dia adalah anak tunggal, dan hidupnya terkesan biasa-biasa saja. Jungkook tidak bandel, hanya saja sifatnya sangat arogan sekali. Bukan salah didik dari ayahnya, memang Jungkook tidak ingin terlalu dekat terhadap siapapun. Dia berhati-hati menjaga dirinya dengan cara nya sendiri.
Jeon Jungkook diangkat menjadi CEO di Jeon Corp oleh ayahnya karena tentu saja Jungkook adalah satu-satunya yang dapat meneruskan, dan ayah nya ini sudah terlalu tua untuk bekerja sendirian. Jadi dia memutuskan untuk membantu Jungkook dari belakang. Saat Jungkook sudah menjadi CEO pun bisa dibilang cukup mempengaruhi perusahaan, bukan saja tentang saham tetapi karyawan. Mereka menjadi lebih rajin daripada sebelumnya, dituntut selalu benar atau dipecat? dan ya disinilah Park Jimin berada.
Sumpah demi apapun Jimin senang bukan main akhirnya mendapat pekerjaan di perusahaan ternama.
But... wait hold up. SECRETARY ???
huh kidding me sir?
Sungguh Jimin senang tentu saja, tapi ini bukan kemauannya sama sekali. Coba kau bayangkan saja. Jimin melamar kerja dibidang pemasaran. Tetapi ini.. baiklah mungkin besok dia akan berangkat sekaligus meminta di ganti jabatan dengan keahliannya yaitu dibidang pemasaran.
•••••
selamat tahun baru 2020🌙
so? next chapter or end?
KAMU SEDANG MEMBACA
Secretary Park • Kookmin
FanfictionJeon Jungkook itu tampan. Dia tau bahwa menjadi seorang Boss besar di dalam perusahaan itu menyulitkan. Apalagi dengan sifat arogan nya. Karyawan pun pasti memilih untuk diam daripada berujung penyesalan. Park Jimin. Sekertaris baru Jeon Jungkook. E...