❤01 Murid Baru❤

48 35 44
                                    


Kisah seorang gadis yg bernama Silsila Meylinda, yg biasa di panggil dgn sebutan Sisil atau Imey , berusia 14 thn tepat nya berstatus seorang murid di sklh Smp Tunas Bangsa dan jgn lupa , sisil kls 8 smp .
Dri kecil , Sisil tinggal bersama ibu nya dan sisil juga tdk mempunyai tmn satupun tdk pnya , camkan itu !! Krna saat sd byk tmn² yg menjauhi nya , kenapa ?? Why ?? Because her mother yea !
Oh ya ayah nya ?? Kemana??? Ayah nya pergi meninggalkan ia dgn ibu nya itu saat sisil msih bayi . dan satu fakta lgi yg blm kalian ketahui ttg sisil , sisil di paksa mencari uang utk ibu nya itu dri kecil ///
Ok , kalian ingin tau kisah nya ??? ya baca !!!

Tepat hari senin , pagi hari
Sisil bangun pagi , mandi dan seperti biasanya , bersekolah mencari ilmu . bisa di blg , sisil anak yg sederhana , pergi sklh jln kaki walaupun jarak rmh nya dgn sklh jauh . ( anggap aja dri bumi smpai ke pluto ! * plakk lebayy )
Sblm berangkat , sisil di teriaki oleh suara yg tdk asing lgi oleh nya .. Kira² siapa ya ??? Ya ibu nya itu !!.

" Sisillll , telinga mu tuli ya " ucap ibu Sisil dgn suara yg keras * duarr

" iyaaa bu ,, " ucap Sisil lalu keluar dri kmr nya itu dgn tergesa²

" kmu klo di panggil lgsung dtg , jgn lelet " ucap ibu Sisil yg lagi² meninggikan suara nya itu

( waduhh klo teriak² terus bisa darah tinggi lho bu *author
Bodo amaddd * ibu sisil )

" m- maaf bu , tdi Sisil beresin kasur " ucap sisil terbata²

" aduhh , bkn urusan ibu , plg sklh kmu hrus nyari uang klo gk dpt gk usah plg !! Ngerti " ucap Ibu Sisil natap tajam kpd Sisil

" i- iya Bu , Sisil pergi dlu , assalamualaikum " ucap Sisil lalu pamitan kpd Ibu nya

Lalu Sisil berangkat ke sklh dgn jln kaki , sesampai nya di kls Sisil lgsung menduduki tmpt nya itu , yaa Sisil tdk mempunyai tmn sebangku ,tdk ada yg ingin brtmn dgn nya .

Dan dtg lah wakel ( wali kls 8.4) bernama Ibu Wati , eitt Bu Wati tdk memasuki kls sendirian tetapi seorang pria sepertinya murid pindahan yg di ikuti dri blkg )

" assalamualaikum wr wb . murid ibu semua , hari ini kita ke dtgan murid baru , ibu harap kalian akur ya , nak silahkan perkenalkan dirimu " ucap Ibu Wati panjang lebar lalu tersenyum kpd semua murid nya trmsuk murid baru trsbt .

" hai gw Alvanno Gabriel , pnggil aja Alvan " ucap Alvan dingin , cuek tetapi mampu meluluh kan semua siswi di kls trsbt bhkan Siswi yg berada di luar kelas byk yg meliat Alvan sbg murid baru di depan pintu kls .

" hei kalian yg di depan pintu ! Bentak Ibu Wati

" balik ke kls kalian masing² skrg "
lalu siswi trsbt bubar

" dan kmu Alfan , tmpt duduk kmu di sblh Sisil " ucap bu Wati smbil menunjuk ke arah Sisil

lalu Alfan pun menganggukan perkataan Bu Wati lalu pergi menuju ke tmpt duduk nya . sementara semua siswi menatap tajam seakan² ingin membunuh sisil. Knp kebanyakan murid² membenci Sisil??? Krnaa Sisil adlh murid kesayangan semua guru aplgi bu wati , aplgi ia pintar dan di siplin setiap murid berurusan dgn guru bk , setiap kali nama Sisil disebut oleh guru trsbt akhir nya byk yg membenci nya .

Sementara Alfan maupun Sisil hening , tdk ada perkataan pun yg terlontarkn dri mulut mereka masing²

Tettt tettt..
Proses bljr pun di gantikan dgn waktu istirahat , kebanyakan murid² kls 8.4 udh keluar menuju ke kantin sedangkan sisil ? Menuju ke perpus , ya itu lh yg di lakukan nya setiap istirahat sklh . sedangkan Alfan ? Hanya melihat gadis itu pergi hingga punggung nya tak nampak. Sisil yg sedang berada di perpus dan menikmata buku bacaan nya itu.

" eh , kalian tau gk ?, itu lho yg murid baru cogan bisa di blg sih my prince gw , masa dia sebangku sih ama itu cwe " bisik Laila dgn melirik Sisil kpd tmn² nya itu tetapi bisa di dgr oleh Sisil , yahh Sisil hanya menganggap mereka sebagai org asing krna tdk mau ber urusan dgn siapa pun kecuali guru nya .

Dependant At TimesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang