Always Me!

1.7K 72 7
                                    

From Vie..
**

Seoul, kota yang sangat memesona dimalam hari dengan lampu berkelap-kelip diberbagai tempat dan sudut disana membuat kota itu terlihat indah dan terlihat sangat romantis.

Tapi sayang, suasana indah itu tidaklah sama dengan yang terjadi didalam sebuah apartement mewah yang ada dijajaran Real estate dikota tersebut. Ruang besar dan nyaman didalam sana terlihat redup dengan lampu yang sengaja tidak dihidupkan oleh pemiliknya.

Dan disalah satu ruangan atau lebih tepatnya kamar tidur utama apartement itu terdapat seorang namja yang duduk meringkuk di sudut kamarnya sambil memeluk lutut dan menyembunyikan wajahnya disana.

Tidak jauh darinya tergeletak gadget mahal yang sudah tercerai berai bentuknya karena sepertinya sengaja dilemparkan oleh namja yang meringkuk kaku itu.

Sepertinya namja itu baru saja menerima kabar yang paling buruk dalam hidupnya, Atau kabar yang tidak mengenakkan hatinya. Tapi yang pasti, tangan namja itu terlihat gemetaran sambil mencengkram lututnya kerana menahan tangis.

Namja itu dikenal dengan nama Choi Siwon. Namja yang dikenal paling tampan yang ada di sebuah grup band terkenal di Negara itu, Super Junior. Namja yang memiliki semua yang tidak dimiliki orang lain, dengan kata lain namja itu sangatlah sempurna.

Namun kesempurnaannya itu masih saja tidak bisa membuat hatinya selalu dipenuhi kebahagiaan. Apalagi bila itu menyangkut dengan kekasih pujaan hatinya Cho Kyuhyun, seorang magnae di dalam grupnya sendri.

Sekian lama Siwon mencintai dan memberikan segala perhatiannya pada namja cantik kekasihnya yang terlihat bulat belakangan ini, namun namja cantik itu seperti selalu mempermainkan hatinya ditempat yang sama.

Kali ini...

Baru beberapa menit yang lalu Siwon dengan wajah sumringah membuka hpnya dan melihat jaringan social yang selalu dikunjunginya itu. Betapa senangnya Siwon mendapati kekasih imutnya baru saja mengtwitkan tentang Ost barunya yang release hari ini.

Tanpa pikir panjang namja tampan visual di Super junior itu langsung mengretweetkan twit kekasihnya itu sebagai bentuk dukungan dan kebahagiaannya untuk kesuksesan Kyuhyun. Dan sebagai ganti ucapan selamat kerana mereka belum bisa bertemu karna kesibukan masing-masing.

Dengan harapan Kyuhyun akan membalasnya, sekali saja. Walau selama ini Kyuhyun tidak pernah membalas apapun yang dilakukannya. Tapi kali ini, bolehkah Siwon sedikit berharap? Sekali ini saja...

Namun sepertinya harapan Siwon hanya isapan jempol semata kerana beberapa saat kemudian apa yang didapatkannya seketika membuat jantungnya terasa dicengkram dengan sangat kuat.

Yang terjadi, bukannya membalas retweet Siwon, Kyuhyun malah mengupdate twit baru dengan foto selca-nya bersama changmin setelah drama musicalnya selesai.

Siwon memang tidak berharap terlalu tinggi pada Kyuhyun, tapi kali ini sepertinya namja tampan itu sudah dibatas kesabarannya. Dan detik itu juga hp ditangannya terbang beberapa meter darinya dan membentur lantai dan menimbulkan bunyi yang keras.

Namja tampan itu langsung jatuh terduduk dilantai dan akhirnya memeluk dirinya sendiri yang terasa akan hancur berkeping-keping jika dia melepaskannya.

Padahal sebenarnya Siwon sengaja pulang ke korea ditengah kesibukannya di LA hanya untuk menghabiskan waktu dengan Kyuhyun. Tapi namja cantik kekasihnya itu selalu bisa mematahkan angan-angannya hanya dalam sekejap mata secara sengaja ataupun tidak.

Kyuhyun memang tidak tahu tentang kepulangannya yang mendadak, tapi setidaknya perhatian kecil yang Siwon berikan dimedia social itu bisa dihargai namja cantik itu sedikit saja.

It's Always Only MeWhere stories live. Discover now