#3 Minji

582 16 5
                                    

Imagine Park Jimin As your Husband

"Eomma...."

"Mwo Minji? Kenapa kamu sedih sayang? "
Y/n berjongkok mensejajarkan tingginya dengan putri kecilnya.

"Minji rindu appa hueee..."

Dengan sigap y/n memeluk putri pertamanya dengan erat.

"Uuu jadi Minji rindu appa eoh? "

"Nee eomma.. Minji mau bermain bersama appa.. Minji mau di suapi appa.. Minji mau di peluk appa hueee"

"Ahh arrasseo... bagaimana kalo kita hubungi appa? Kita minta appa untuk pulang besok?"

"Woah jinjja eomma? Minji mau.. minji mauuu"
Mata gadis kecil itu mulai berbinar-binar dengan sangat bahagia saat melihat y/n menganggukan kepalanya dengan senyuman manis.

Terbesit pikiran menjahili suaminya di pikiran y/n.

"Yeayyyy appa akan main dengan Minjiiii yeayyy"
Gadis kecil itu berlari-lari kecil dengan riangnya di sekitar ruang tamu.

"Ah iya Minjii kesini sebentar"
Merasa terpanggil Minji pun melangkahkan kakinya mendekati y/n.

"Apa apa eoma? "

"Minji... Minji mau kan mengikuti kata eomma? Kita lakukan ini agar appa cepat pulang ya, tapi appa tidak boleh tau ini rahasia kita berdua.. Bagaimana?"

"Woahhh baiklah eomma, Minji akan merahasiakannya dari appa"

"Pintarnya anak eomma"
Y/n mencium kedua pipi gembul putrinya itu.

"Baiklah kajja kita hubungi appa"

"Kajja eomma"

Y/n mengambil hp yang berada di atas meja.

Setelah mengambil hpnya y/n mendudukan dirinya di atas sofa dengan Minji yang berada di pangkuannya sedang menikmati susu rasa vanilla dengan lahap.

Y/n mulai mengetik pesan singkat kepada suaminya Park Jimin.

Y/n pun memulai rencana jahilnya untuk Jimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Y/n pun memulai rencana jahilnya untuk Jimin.

"Minji.. kamu pura-pura sedang marah ya sayang, eomma akan memoto mu dan mengirimkannya kepada appa agar appa pulang"

Y/n mengusap-usap lembut surai putri kecilnya yang sedang mendongak kearahnya.

"Baiklah eomma"

Dengan langkah kecil nya Minji berjalan mendekati meja dan menaruh kepalanya diatas kedua tangannya yang dia taruh di atas meja dengan memasang raut wajah sedang marah tapi bagi y/n itu terlihat seperti sedang sedih.

Dengan kekehan kecil melihat putrinya yang lucu y/n mengambil sebuah foto Minji dan menggendongnya kembali ke dalam pangkuannya dan melanjutkan chat nya bersama suaminya.

Imagine BTS Chat's With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang