1.

1.3K 41 2
                                    

Hai, namaku Kim Taehyung. Ada tiga nama yang diperuntukkanku, Victor, Six dan Lex. Aku memilih Victor.

Jadi panggil aku Victor mulai sekarang. Dan jangan panggil aku Kim Taehyung. Fakta, aku benci dipanggil 'Kim' atau 'Tae' atau 'Kim Taehyung' dan itu sangat—menggelikan.

Pacarku, keluar dari kampusnya dan berjalan menuju mobilku yang terparkir di seberang kampusnya.

Membuka pintu mobil dan masuk. Kemudian tersenyum, "Sudah lama menunggu Vic?"

Aku menggeleng. Lantas Soora hanya melihat handphone-nya. Dia bilang, mendapatkan banyak telpon dari Dolly atau Park Jimin. Aku hanya tersenyum pahit mendengarnya.

"Dolly bicara apa?"

Soora hanya tertawa. Membaca pesan singkat dari seseorang, yang masuk ke dalam ponselnya melalui KTalk.

"Siapa itu?"

Tidak ada jawaban. Lantas kurebut handphone-nya. Kubaca pesannya. Tidak ada pesan dari siapapun, dari manapun. Tapi aku yakin, KTalk muncul di papan layarnya, dan membentuk spanel, bertuliskan 'jiminie doll' di atasnya.

"Apa sih, Vic? Tidak ada siapa-siapa! Kau selalu menuduhku yang tidak-tidak!"

Karena kesal, handphone Soora kubanting hingga pecah. Kemudian aku keluar dari rumahnya, mengemudi mobilku menuju ke tempat yang aku juga tidak tahu di mana.

Dering telepon menusuk gendang telinga, kulihat layar, terpampang nama Ahn Soora yang rupanya sedang memanggilku melalui telepon seluler. Kuabaikan, Dolly selalu mengganggu hubunganku.

Dolly adalah Park Jimin, kakak sepupuku. Dolly adalah mantan kekasih Soora, yang sama sekali tidak berhak mengganggu hubunganku.

Aku menepikan mobilku, membuka ponsel dan mencari nama Dolly untuk mengirimkan pesan.

Dolly

Vict: berhenti mengganggu Soora.

Terkirim. Entah sudah dibacanya melalui notifikasi atau belum, yang jelas aku sudah lelah dengan semua ini. Soora juga mengabaikanku. Aku lelah.

bucinforevah
2019 present.

killer (ft. kim taehyung)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang