Satu kata yang buat hidup mereka berubah, satu kata yang merubah dunia mereka. Membuat mereka mengerti dan tau tentang arti memiliki dan kehilangan. Ya.....tentu saja itu cinta. Sebuah puisi dari gadis bergitar, cinta yang telah merubah hidupnya sehingga ia menemukan arti cinta dalam hidupnya..
🍃🍃🍃
.
.
..
.
..
.
.D
i vote ya guysss
☁☁☁Siang hari yang mendung, yang pasti hujan akan turun kembali, mulailah ku petik senar gitar yang ada di pangkuanku, di depan rumah sederhana yang di tempati oleh aku dan ayahku."kim...!!!" terdengarbsuara teriakan, tentu saja itu sahabatku. Sahabat yang mengerti keadaan hidupku.
"eh...lo berdua, sukanya aja teriak nama gue, nyamperin aja napa coba??" ujarku.
"ya sorry kim, kita kan udah biasa,,, lagian napa coba lo kagak sekolah? Pake gk kirim surat sakit segala lagi. Lo mau di cap tinta pink sama miss odong. Upss keceplosan, maksut gue miss. Cerly??" ucap nana.
"ya sorry gue tadi ada urusan kecil, tapi pasti besoj gue masuk.. Oh ya gue punya puisi baru, mau dengar nggak??"
"wehhhh apa tuh... Mau dong,, sekalian ya kim lo ikut lomba puisi, sekolah lagi ngadain tu, lomba nulis puisi" ujar oca..Di depan teras rumah, setitik air dari langit mulai turun dengan halus ku sairkan puisi dengan gitarku....
Kita satu
Ketika tunas ini tumbuh
Tetesan air membasahinya
Menghidupkan suasana yang hilang...
Memberi warna dalam rasa galau
Kaki...melangkah bersama
Tangan bergandengan...
Lidah yang mengucap satu kata dan mengucap janji...
Mengikat dan memperkuat
Mendorong dan merangkul jiwa
Ke dalam satu kata, satu keindahan hidup...
Membuka mata, membuka hati..
Tak ada perbedaan, meskipun kekurangan itu tampak jelas
Karena cinta telah melenyapkan 1000 kekurangan itu
Tidak ada DIA, tidak ada MEREKA dan tidak ada AKU...
yang ada hanya KITA
karena kita adalah...
SATU
.
.
..
.
..
.
.Tbc
TOLONG DI VOTE GUYS
.........
DI LARANG KERAS MENGCOPY, DOSA GUYS :v
❌❌❌❌❌KARENA BUAT INI TDK SEGAMPANG ITU FERGUSO
ku terima kritik dan sarann tolong yaaa di kritk🙏🙏🙏🙏
Soalnya baru nulis :vTUNGGU KELANJUTANNYAAA MINNA SAN....
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE AND TEARS
Short Story"jika saat ini aku tertawa, akan ada waktuku untuk menangis. dan , jika saat ini aku menangis, aku yakin akan ada kebahagian untukku....."