MOS

116 7 8
                                    

Awal pertama masa MOS ku ditempat kuliah yang bisa dibilang tempat yang elite yang hanya orang" kaya saja yg mampu berkuliah disini ..

Kenal kan nama saya SAINT SUPPAPONG satu"nya pewaris tunggal perusahaan yg cukup besar dan terkenal dithailand dan kampus SUPPAPONG salah satu milik orang tua ku..

Hey Pete kau knp melamun dari tadi apa yg kau pikirkan ?
Yaa.. begitula satu"nya sahabat yg begitu setia menyebalkan dia adalah mean sahabat ku dari masa sekolah dasar dulu dan kita selalu bersama - sama setiap saat

    Hey pete, kau kenapa kau tidak sakit kan ? Menjawab sapaan ku dari tadi malah melanjutkan lamunan mi lagi , iya ini adalah penyamaran ku di kampus Krn aku gk mau kalau semua siswa disini istimewah hanya Krn aku seorang anak dari anak pemilik kampus ini .
  Peteeeeeee , dan aku tersadar dari lamunan ku , aww mean aku tidak apa-apa , ayo kita masuk MOS pertama kita jgn sampai telat masuk .

  Huufts , panas sekali kenapa acara MOS ini begitu lama sekali,. :#
Dan saat nya istirahatpun telah tiba,aku segara menuju kantin aku sudah menahan haus dari upacara MOS yg begitu lama, aku pun segera memesan ES milk tea kesukaanku ..

  Eh, ya aku lihat dari tadi pas upacara MOS tadi kau tak henti-henti nya memandang ketua OSIS kita tadi saat memberi arahan didepan ? .. ada apa dengan mu jangan" bilang kau menyukai nya Pete ??

    Omongan mean itu membuatku tersadar bahwa dari tadi aku hanya melihat orang yg memiliki tubuh exsotis dan memiliki wajah yg begitu tampan itu PERTH TANAPON yaitu nama ketua OSIS disini anak dari teman ayahku, ya kalian pasti tau betapa kaya nya seorang Perth TANAPON itu ..

  Orang yg begitu menyebalkan saat pertama kali kita jumpa diacara makan malam keluarga .. dimana orang tua nya mengundang keluarga ku untuk acara makan malam dan kesuksesan projeck yg lagi dijalani persama ayah ku

  Dia adalah orang yg memiliki hati es dan begitu cuek, tpi entah knp hatiku selalu berdebar kencang setiap kali bertemu dengannya

   Eh Pete kau, sungguh menyebalkan knp kau melamun lagi ::(
Aww, mean aku hanya merasa bosan saja dengan penjelasannya maka dari itu aku beralih melihatnya ,.
Elakku agar mean tidak mengetahui kalau kita saling kenal dan mean akan selalu mengejekku dan semua fans nya akan menyerangnku ,
Dan begitu malasnya aku mikirkan fans"nya itu 🤔

 
Aww Perth mau kemana (salah satu wanita yg tak jauh dari tempat duduk kita menyapa seseorang yg kita bahas )

Lagi cari bangku yg kosong krna aku lihat semua meja disini,begitu penuh dan aku lagi menuju ketempat kosong bersama anak baru itu ..
Siallllll saint , dia menunjuk meja mu
Kumohon tuhan jgn sampai itu mahluk duduk disebelah ku (isi hati inces 😁)
Sok" elu kagak mau neng ntar gw rebut Lo Perth nya 🤣 author  kn juga mau modelan kaya Perth 😁

Pasti badmood banget yaa , 😁 kepanjangan yaaaa..
Mau lanjut gk nii

#salan baru belajar gw

i don't know in my heartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang