Lelaki itu memutuskan kembali ke kamarnya dan membereskan pakainnya untuk konser di London,lusa.
"Bagaimana ya...sangat berantakan"
Keluh lelaki itu"Aku akan meminta bantuan Jungkook saja"
Lelaki itu mulai mengeluarkan smartphone nya dan mengetik nama Jungkook disitu.
"Kook,kamu sedang apa?"
Ucap Taehyung"Aku sedang menonton tv Hyung,ada apa?"
Sahut Jungkook"Kemarilah dan bantulah aku"
"Bantu apa hyung?
"Membereskan pakaianku"
"Karena aku baik maka akan kubantu,sebentar aku akan kesana"
Taehyung senang mendengar jawaban Jungkook yang bersedia membantunnya,pikir nya pekerjaan ini akan mudah jika dibantu oleh maknae yang satu ini.
•5 menit kemudian
~tok tok
"Hyung....aku sudah sampai"
Kata namja dibalik pintu kamar Taehyung"Baiklah sebentar akan aku buka pintunya"
"Ndee...palli"
~Ceklek
"Masuklah,bantulah aku membereskan ini semua.."
Kata Taehyung sambil menunjukkan kondisi kamar seperti kandang kambing"Ommooo.....kamarmu berantakan sekali hyung...ckckck"
Kata Jungkook sambil berdecak"Sudah jangan cerewet,bantu saja aku membereskan semua ini"
"Ndee baiklah,ayo mulai"
Kedua namja tampan itu pun mulai membereskan kamar Taehyung dari melipat baju dan memasukkan nya ke dalam koper sampai membersihkan lantai kamar Taehyung,namja imut itu sangat rajin dibandingkan Taehyung.
"Fiuhhh...sudah hyung"
Kata Jungkook sambil mengacungkan jempol nya"Baiklah terima kasih banyak ya kook"
"Sama-sama hyung,hmm"
"Kenapa kook?"
"Apa kau tidak ingin memberikanku hadiah?hehe"
Kata Jungkook sambil tersenyum manis"Hadiah?untuk apa?"
Tanya Taehyung"Karena aku sudah membantumu"
"Yakk....baiklah kau mau apa?"
"Aku mau beli es krim rasa coklat"
"Aku berikan uangnya,lalu kau beli sendiri"
"Baiklah,mana?"
Kata Jungkook menyodorkan tangannyaTaehyung mengambil uang dari dompet nya dan memberikannya ke Jungkook.
"Gomawoo hyungg,,,"
Kata Jungkook sambil pergi meninggalkan Taehyung"Dasar anak kecil"
Kata Taehyung sambil menggelengkan kepalanyaTaehyung merebahkan dirinya di tempat tidurnya sambil mengambil sebuah album foto yang berukuran sedang yang berada di laci samping tempat tidur.
Dibuka nya album foto tersebut di halaman pertama,tampak sebuah foto dengan suasana yang gembira,disana terdapat 2 anak yang sedang memegang tangan ayah dan ibu nya .Sederhana namun bermakna Taehyung membalikkan halaman album tersebut terlihat anak laki-laki dan perempuan sedang bermain bersama di taman,Senyuman terukir di wajahnya ketika melihat seorang anak perempuan di foto itu,Taehyung menatap lekat-lekat wajah anak itu dan berkata."Apakah kau masih sama?seperti yang ku kenal dulu...aku berharap kita akan bertemu lagi"
Kata TaehyungLalu Taehyung menutup kembali album itu dan berencana menemui Suga.Taehyung ingin mengajak Hyung-nya itu jalan-jalan,karena Menurut lelaki itu jalan-jalan merupakan solusi terbaik dalam mengatasi kesedihan.
Taehyung jalan keluar kamarnya dan menuju kamar Suga."Suga Hyung...."
Panggil Taehyung"Hm sebentar"
~ceklek
"Ada apa kemari"
Tanya namja dingin itu"Aishh jangan begitu..aku ingin mengajakmu keluar"
"Aku sedang malas tae...."
"Yakkk...ayo temani akuuu!!"
Kata Taehyung sambil menarik tangan Suga"Aishh...kau ini"
"Hehe"
Suga dan Taehyung berjalan di jalanan kota Seoul yang sangat ramai,dan tentu jangan lupa udara dingin yang melengkapinya,seakan-akan ingin membuat kedua pria itu pergi dan kembali duduk dikamarnya.
"Hyung...udaranya dingin"
"Hm"
Balas Suga singkat"Aishh...udara dingin..kau dingin...bagaimana ini...apa aku harus ke sauna?"
"Salahkan saja dirimu,mengajakku jalan-jalan,sudah tau kalau aku ini pemalas"
"Hemm"
Taehyung mengacak rambutnya sendiri"Hyung lihatlah itu"
Kata Taehyung sambil menunjuk sebuah toko yang menjual kue coklat"Ada apa?kau mau?"
Tanya Suga"Iya iya iya aku mau"
Taehyung bersemangat"Beli sendiri wleee"
Ejek Suga"Aisshhhh kauuuu,baiklah antarkan"
Taehyung menarik tangan Suga"Yakk lepaskannnn pelan pelannnn"
~Brukkk
"Mianhaee...mianhaee"
Kata seorang Yeoja cantik"Tidak apa-apa"
Balas SugaSangat hening,karena Taehyung diam sambil menatap Yeoja itu.Tadi kemudia Yeoja itu pergi.
"Taehyung-ssi"
Panggil Suga"Tehyung-ssi!"
Panggilnya dengan sedikit penekanan"A-a ndee?"
"Kenapa kau melamun?"
"Hyung,sepertinya aku mengenali Yeoja tadi?"
"Mwoo???siapa dia?"
"Dia mirip dengan orang yang kusanyangi dulu"
Jangan lupa untuk voment yaa
Khamsahamnidaa💜
Nantikan kelanjutannya