Vaaste Jaan Bhi Doon #Part 1

43 3 0
                                    

Matahari menyinari tirai putih dan memancar ke wajah cantik gadis 24 tahun ini ,, ya siapa lagi Aayana dia mulai mengucek mata nya yang silau terkena pancaran sinar matahari .
Kringgg... Kringgg... Kringg ..(alarm ayaana berbunyi )
"Astaga ... Telattttt!!!"(membulatkan bola matanya krna jam menunjukan pukul 08.00)
Aayana bergegas lari ke kamar mandi untuk pergi ke kantor .
--- 15 menit kemudian --
Ayaana keluar dan segera memakai seragam pegawai nya tanpa pikir panjang dia langsung bersiap mengambil kunci motornya  .
" aku bakalan telat dan hari ini pasti pak bos akan memberiku hukuman lagi ! Yahh malanngnya nasib mu ayaana ",sambil mengoceh sendiri dalam posisi mengendarai motor .

-- setiba nya di kantor aayana--
" hukuman apalagi yang akan ku terima kali ini"(sambil menepuk pelan dahi nya).

"Aayana!!!! Darimana saja kau !!"bentak seseorang dengan nada tinggi
"Astaga ! Pak boss , anu pak ta .. Ta.. Tadi aku kesiangan maaf pak", ucap aayana dengan gemetar .
" sudah berapa kali kamu terlambat ke kantor !?" tanya pak boss
" emm satu kali pakk , kumohon pak Dev jangan hukum kali ini ", ayaana memohon pada bos nya itu dev choudhry .
" tida bisa ! Sudah hampir tiga kali kamu terlambat ! Kau bilang hanya sekali", Bentak pak dev lagi
" kan belum tiga kali pak , kumohon pak hari ini aku ada banyak tugas dari sekertaris bapak ", jawab aayana dengan seribu bahasa 

"ayooolah kawan biarkan wanita itu masuk devv !!!" teriak seorang pria yang baru saja keluar dari mobil di belakang aayana.

"Adammm???" , terkejut bahwa itu ada lah adam .

"ya dev ini aku kau jangan bilang lupa dengan ku hah?" ucap adam dengan laga sok tampan nya .

Lalu dev berjalan menuju Adam dan saling memeluk .

"Aku sangat merindukanmu kawan ,"ucap dev sambil berpelukan.
" aku juga kawan ", balas adam

"Dasarrr homoo !! Pelukan sesama jenis 😂", gerutu aayana .

" apa kau bilang !!! Homo !!!" , ketus adam sambil melepas pelukan dan menatap tajam aayana .

"Ya kalo bukan homo apa donk ? " sambil menertawakan mereka .

" dasar wanita menyebalkan!",adam menahan amarah .

" Heii Nona Aayana , kau tau kesalahanmu tadi ? Terlambat sekarang masuk dan bersihkan Toilet wanita sampai bersih !itu hukuman kau telah menghina sahabatku cepattt!!!" , ketus pak dev pada aayana .

" ya kali aku ke kantor suruh bersiin toilet pak !",kesal aayana

" makanya punya mulut di jaga .. Rasain tuhh hukuman !!" ledek balik adam pada aayana .

" dasar lelaki tidak waras !" , dengan kesal aayana masuk ke kantor da meletakan tas lalu ke toilet .

" eh lo mau aja pekerjakan wanita gila tadi ?",tanya adam pada dev

" gue kasian aja liat keluarga nya , dia kerja juga buat kuliah adiknya , jadi mau gak mau gue pekerjakan dia disini", jawab dev dengan jujur.

" owww .. Berarti lo empati sama dia , jangan jangan lo suka lagi sama dia 😁", ucap adam sembari tertawa kecil .

" kaya gak ada gadis cantik aja di kota ini , udahlah kenapa jadi bahas dia sih !",kesal dev
" Tapi .. Cantik juga dia loh ",ucap adam dengan senyum licik nya .

" nah kan ketauan yang suka siapa ?"(dev)
"Siapa ?"(pura pura bodoh)

"Ya lo ! Lah masa gue !" (dev)
" gue ? Suka ? Sama dia ! Astaga lo kan tau gue udah punya cewek",ucap adam dengan sikap jual mahalnya .

" yaelah cewek lo kan banyak gapapa buat nambah koleksi ",ledek dev .

" udah ah .. Gue kesini mau ngabisin waktu sama lo tau dan liat liat kantor ini", ucap adam

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Vaaste Jaan Bhi DoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang