(Maaf sebelumnya kalau ada yg tidak enak dengan cerita ini atau menganggap cerita ini menyinggung org. Ini hanya hiburan semata)
***
20.15 WIB (Jakarta Utara)
"BTS memenangkan awards lagi dan lagi, ketampanan mereka sungguh membuat para penggemar terpesona juga sifat manis mereka ke fans yg disebut Army. BTS merilis MV terbaru mereka yg berjudul Little Girl's with Bangtan dan bercollaborasi dengan Park Jihyo dan juga Chou Tzuyu mantan girlband Twice yg sudah bubar 2 tahun lalu. Disisi lain 2 org Member EXO memutuskan untuk keluar dari agensi mereka dan bergabung ke kepolisian Polri Indonesia"
"Kau sedang apa hmm?"Suara berat yg berasal dari pintu kamar membuatnya menoleh dan mengalihkan perhatiannya dari tv ke arah org tersebut.
"Akhhh sial, kau tau Kai dan Sehun? Mereka memang mencurigai kita. Lihat ini, mereka bergabung ke Kepolisian Polri"Kesal lelaki yg tadi menonton tv.
"Sudahlah Hyung, kau tak perlu pusing dengan masuknya kedua org itu kekepolisian. Yg kita khawatirkan adalah dimana maknae kita? Sebentar malam akan ada jadwal makan malam dengan Artist artist lain"Setelah mengucapkan kalimat itu, org yg tadi berada diambang pintu berbalik dan meninggalkan lelaki yg frustasi.
***
Lelaki yg bernama Seokjin mengacak rambutnya frustasi "Jungkook hilang lagi? Akhhh dasar maknae itu, aku harus menyita uang nya agar dia hemat dan tidak terus menerus menggunakannya untuk menyewa jalang murahan kelas bawah"
"JIMINNNNN, CARI JUNGKOOK DI CLUB YG BIASA KAU PERGI BERSAMA JHOPE"Teriak Seokjin
"AKU TAK BISA HYUNG, AKU SUDAH BERJANJI KE MINA UNTUK TIDAK MENGINJAKKAN KAKI DISANA LAGI KALAU TIDAK AKU AKAN DIBUNUH OLEHNYA DAN JUGA AKU HARUS KE JEPANG UNTUK MERAWATNYA KARNA DIA SAKIT BYE BYE HYUNG"Teriakan balasan Jimin sontak membuat member BTS menatapnya tajam.
"Kau akan pergi? Tidak, kau tak boleh pergi. Kita masih punya misi, lagian jadwal kita padat abaikan saja Mina dia masih mempunyai org tua yg akan menjaganya"Ucapan Namjoon tentunya membuat Jimin memanas tapi tidak ada gunanya berdebat, Betul apa yg dikatakan Namjoon jadwal mereka begitu padat dan juga misi mereka yg begitu banyak.
"Baiklah, aku akan ke club untuk mencari Jungkook. Taehyung kau mau ikut?"Ajak Jimin yg diangguki Taehyung.
Jimin dan Taehyung melangkah keluar tapi tangan dingin Suga mencegah mereka "Bawakan aku jalang kemari"Ucap Suga yg diangguki oleh Jimin dan Taehyung.
***
(Club Butterfly Night)
Jimin dan Taehyung melangkahkan kaki dengan anggun memasuki Club tersebut, banyak jalang yg menggoda mereka. Ada yg berpose mengangkang, menungging atau tengkurap dengan tangan di Vag*na mereka.
Salah satu jalang disana maju kedepan Jimin dan memposisikan Vag*na nya di depan Pen*s Jimin yang masih tertutup oleh celana ketatnya.
"Kau mau apa Seulgi?"Tanya Jimin yg ditanggapi oleh gelengan.
Pen*s Jimin yg menonjol keluar digunakan untuk menggesek gesekkan di klitor*snya dan sesekali dia mencoba menariknya agar lebih masuk tapi Jimin mendorong tubuh Seulgi dan melangkah masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
WANTED
ActionSekelompok penjahat yg tidak mengenal kata cinta hanya mengenal kata kebencian mulai mencintai 7 Gadis yg merubah hidup mereka. BANGTWICE Fanfiction Couple, JiNayeon, NamJeong, YoongHyo, MoSeok, TaeSana, JiMina, VerHyun, ChaeNo, TzuKook