My Nerd Daddy's (3)

594 48 12
                                    
























Its Vkook time's 🌻

































Hari itu adalah hari yang cerah. Taehyung namja nerd sedang menunggu bus di halte. Ia menunduk sesekali membuka buku mata kuliah hari ini untuk di baca sebentar. Tak berapa lama bus yang ditunggu pun datang, ia menutup bukunya dan antri menunggu giliran masuk dengan tertib. Tiba-tiba dari arah samping seseorang menyerobot antrian Taehyung dan mendorong nya, hingga hampir terjatuh. Tapi Taehyung dibantu berdiri oleh seseorang "ahh? Gwenchana yo?" tanya nya

"ah nde gwencahana. Gomawo"

Taehyung hanya bisa kalem dan menunduk sementara orang yang di belakang taehyung berteriak memarahi orang yang menyerobot barisan tersebut "Yak!!! Kau harus antri! Kenapa seenaknya sampai mendorong Orang lain?"

"hah? Apa urusan ku" ujar nya tak peduli. Seraya menggedik kan bahu acuh

"sudah, sudah tak apa" Taehyung tak ingin terjadi keributan di saat antrian bus pagi-pagi begini.

Taehyung pun bergegas naik dan duduk di samping jendela. Ternyata seseorang yang menolong nya tadi duduk di samping nya juga.

"Anyyong!" sapanya ramah. Taehyung yang menghadap ke jendela menoleh kan pandangan nya pada orang yang barusan menyapa nya. Jika boleh Taehyung medeskripsi kan, makhluk yang di samping nya ini sangatlah cantik, imut dan manis secara bersamaan mata nya bulat berseri-seri dan gigi kelinci nya menyembul malu-malu.

Tak berlebihan membuat Taehyung terpana dan hanya menatap entensitas cantik tersebut.

"hey?" si gigi kelinci heran dengan orang yang di samping nya lalu melambai-lambaikan tangannya ke wajah orang yang sedang terbengung menatap nya tersebut.

Hah!! Taehyung kaget sekaligus malu telah memperhatikan orang lain dengan cara yang tidak sopan begitu.

"aah! Mm---mianhe, hay juga" Taehyung grogi karna malu. Sedangkan si cantik hanya terkekeh pelan.

"ku lihat kau setiap pagi naik bus ini. Kau mau ke kampus juga?"  tanya nya

"ah. ii---iya aku mau ke kampus hari ini? Kau juga kah? Akuu tak pernah melihat mu sebelum nya"

"wah sama hihi. Iya aku tak pernah naik bus karena selalu diantar papa. Tapi aku mau mandiri jadi ingin berangkat sendiri" jawabnya malu-malu.

"ahh begitu um, kamu semester berapa? Namamu?" Taehyung masih malu kejadian yang tadi teman haha ia hanya bisa menunduk.

"ahh aku Jeon Jungkook. Semester 2. Kalau kau?"

"Aa--aku Taehyung. Semester 6"

"ahh senang berkenalan denganmu sunbae, maaf kalau tadi aku tidak sopan"

"ahh tidak. Tidak apa-apa. Ah senang berkenalan denganmu juga jungkook. Tidak perlu terlalu formal. Panggil hyung saja"

"ahh.. Ne hyung"

Lalu selama perjalanan ke kampus mereka berkenalan dan bicara banyak.

Itulah pertemuan pertama mereka...,















































Beberapa bulan kemudian.







Setelah cukup lama saling mengenal dan lumayan sering saling membantu mengerjakan tugas bersama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nerd Daddy's [MY, TK, NJ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang