Why the fuck am I beaten?!

1.9K 180 14
                                    

.

.

.

M. Ry _ MiRaI _ team

.

.

.

Present

.

.

.

Allergy

.

.

Shounen-Ai, Comedy, Friendship and Romance

Safe for Children

Don't Like Don't Read, You've Been WARNED, Dear~

.

Disclaim just for The Almighty God, their parents and their agency

We just their fans, so deal with it

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Hari ini seperti biasa, para member Seventeen tetap berlatih koreo meskipun tidak ada jadwal manggung dalam waktu dekat.

Selama berjam-jam mereka melatih ulang semua gerakan yang harus mereka tampilkan, jangan sampai ada yang terlewat sedikitpun. Melatih ketahanan vokal agar napas tidak memendek dan tidak ada yang terlambat masuk ketika gilirannya menyanyi tiba.

Dan kalau manager-nim tidak datang sambil membawa berdus-dus makanan dan dua kotak besar red velvet cake ukuran jumbo, mungkin mereka juga akan lupa dengan yang namanya jam makan siang.

Satu jam kemudian, setelah waktu istirahat selesai, mereka pun kembali berlatih. Mengejar target berlatih delapan jam sehari dan harus selesai sebelum sore.

Tapi ada yang aneh...

Jisoo yang biasanya selalu melakukan setiap gerakan dengan sempurna, sekarang ada saja salahnya. Seperti tempo yang terlambat, atau ada gerakan tidak perlu yang dia lakukan. Ketika masuk lirik part-nya pun suaranya gemetar dan pecah.

Awalnya sih itu dianggap biasa saja, mungkin Jisoo sedang ingin bercanda seperti yang sudah-sudah, itu pikir mereka. Tapi semakin lama, kesalahannya semakin banyak dan gerakannya juga semakin ngawur. Hal ini tentu saja membuat yang lain-lain kesal, apalagi Seungcheol.

Seketika dia berhenti menari dan berjalan menuju boombox yang terhubung dengan laptop di pojok ruang latihan. Dengan sentakan kasar dia mematikan benda elektronik berwarna hitam itu dan berjalan kembali ke arah Jisoo yang langsung terduduk lemas di lantai.

ALLERGY 🍰 CheolSoo [⏹]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang