Ku buka horden jendela kamar supaya sinar matahari masuk Menerangi kamar ini dengan cuacanya yang indah diiringi suara burung yang melengkapi paginya Hee Sae.
Hee Sae menolehkan wajahnya kebelakang Melihat suaminya Park Chanyeol terlelap dengan damai lengkap dengan seragam pilotnya yang terlihat awut awutan.
'Dia sepertinya sangat kelelahan 'Pikir Hee Sae
Walau sinar matahari sudah menerobos masuk menerangi wajah Chanyeol tampaknya ia mengabaikan sinar matahari itu dan masih terlelap didalam selimutnya.
Ada perasaan tak tega dalam benak Hee Sae untuk membangunkan suaminya tersebut. Mengingat Chanyeol baru pulang pukul tiga dini hari.
Tadi malam Chanyeol membangunkan Hee Sae dengan suara khasnya yang bahkan mungkin bisa didengar oleh tetangga yang untungnya kami tidak memiliki tetangga. bahkan alien sekalipun mungkin akan terbangun mengingat betapa konyolnya chanyeol menggedor pintu sambil berteriak bahwa ia sudah dirumah.
"sayaaaanggg"
"aku sudah dirumaaahh!"
"Buka pintuuuu"
"apa kau sedang mandi?"
Dor dor dor
"bukaa pintuuuu"
"Yak, jika kau tidak menjawabku, aku akan..."
"AKAN APA!" Teriak Hee Sae dari dalam rumah
"Akan mandi!" celetuk Chanyeol
Padahal kalau dipikir-pikir ia bisa mengirim pesan atau menelfon Heesae. Tapi ia lebih memilih untuk membuat keributan saat sampai dirumah daripada repot-repot mengirim pesan untuk Hee Sae dengan ponsel pintarnya itu
Ceklek
"Hee saeeee aahh"
Saat pintu terbuka Chanyeol langsung menjatuhkan tubuhnya ke badan kecil Hee Sae yang otomatis langsung tenggelam kedalam pelukan chanyeol.
"bangun Chanyeol, kau berat" ucap Hee Sae yang berusaha melepaskan dekapan suaminya.
"aku lelah hee, bisa seret aku sampai kamar?" bisik Chanyeol yang kepalanya sudah menempel manis di leher heesae, mendengar suara lemah suaminya tersebut Hee Sae pun memutuskan untuk menyeret badan raksasa tersebut kekamar mereka.
"apakah sudah pagi Hee?" guman Chanyeol yang menyadarkan lamunan Heesae yang sepertinya masih berusaha mengumpulkan kesadarannya.
"bangulah, aku sudah memasak sarapan untu... YAK! sejak kapan kau melepaskan bajumu" astaga Hee Sae bisa mati muda jika menghadapi kelakuan aneh suaminya.
Chanyeol dengan tampang malasnya menunjuk baju atasannya yg sudah tergeletak mengenaskan di lantai.
Sungguh malang nasip seragam chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Captain's Tender love | Oneshoot Hee Sae x Exo
FanfictionGiveaway Hee sae x exo Kehidupan Park Heesae setelah menikah dengan chanyeol