.
.
.
.
.
.
.
.
.
WARNING!!! SEKALI LAGI INI FF YAOI ATAU BIASA DISEBUT GAY!
.
.
.
.
.
.
.
Namja itu tak bergeming saat melihat banyaknya bangkai burung di depan sekolahnya,ia menatap seksama bekas gigitan di leher burung itu bahkan ada yg tercabik cabik hingga membuat ia bergidik ngeri dan meyakinkan itu adalah ulah vampire."aish sudah berapa kali aku melihat penampakan mengerikan seperti ini setiap datang ke sekolah"celoteh seorang siswa dan di setujui dengan anggukan siswa lain.
"Huekkk bau nya amis sekali aku tidak kuat melihat bahkan mencium aroma bangkai burung burung ini"
"yaampun malang sekali nasib burung burung ini siapa yg memangsa secara sadis seperti ini"
"Yang benar saja!!rubah tidak mungkin memakan sebanyak ini kawanan rubah pun tak pernah menunjukan keberadaan nya disekitar perkotaan padat seperti ini"
"Kau tau siapa ulahnya jungkook?"
Namja imut itu kaget dan menoleh ke sumber suara.
"T-tentu itu pasti ulah vampire ganas yg menyerang mereka saat m-malam hari"
Ucap jungkook terbata-bata.
"haha yg benar saja kookie tidak mungkin ada mahluk mitos seperti itu,jaman sudah maju tidak ada mahluk mistis seperti vampire"Tawa jimin sembari menepuk pundak jungkook yang masih terpaku dengan pemandangan mengerikan sekaligus menjijikan depan matanya.
.
.
.
.
.
.
"aku yakin itu ulah vampire aku yakin dengan bekas gigitan itu"monolog jungkook yakin.
.SKIP
" KEMBALIKAN RANSEL KUU"ucap seorang namja imut di belakang sekolah
"cobalah sini dasar anak yatim tidak punya apa bahkan kau lemah ambil tas hina mu ini saja tidak bisa"Tawa pemuda yg membawa tas tsb
"Hei jinyoung!!! tangkap ini"pemuda itu melempar tas jungkook ke pemuda lain.
tapi sialnya tas itu masuk kedalam semak semak
"Taskuuuu!!!!"Jungkook berlari ke arah semak semak namun di tahan beberapa pemuda komplotan mark.
"yak anak yatim bermainlah sebentar dengan kami aku yakin tas itu tidak akan hilang toh siapa yg ingin menggambil tas hina mu itu"senyum licik mark diiringi tawa oleh teman temannya.
"l-lepaskan aku,kumohon... hiks"isak jungkook yang sudah menahan air matanya.
"tidak semudah itu kau sudah keterlaluan kau berani menginjakan kaki hina mu di sekolah elite ini aku tak sudi kau menjadi murid paling dibanggakan oleh pamanku sendiri!!,kau tau aku paling tidak suka dibanding bandingkan dengan anak lusuh seperti kau!!"Bentak mark dihadapan wajah jungkook sembari menarik kerah bajunya.
Jungkook hanya diam ia kalut dalam perkataan mark,memang benar ia yatim tidak punya siapa siapa hanya memiliki teman bernama jimin serta ajjhuma penjual ramyeon dekat rumahnya yg berbaik hati setiap harinya memberikan jungkook makanan serta bekal.
"a-apa maumu sekarang mark.."tatap jungkook kepada mark yang semakin geram dengannya.
"AKU INGIN MEMBUNUH MU DETIK INI JUGA AKU TIDAK INGIN MELIHAT WAJAH HINA MU LAGI YG AKAN KEMBALI KESEKOLAH"teriak mark di hadapan muka jungkook.
Ia tak tahan dan akhirnya menyerah ia bersujud di hadapan mark.
"pukulah aku hancurkan lah aku detik ini juga bila kau ingin melampiaskan amarahmu mark lakukan sekarang aku hanyalah sampah yg mengotori sekolah ternama ini"ucapan bergetar keluar dari mulut kecilnya itu sembari menyentuh kaki mark.
Mark melihat itu tersenyum kemenangan.
"Habisi bocah itu"
Jinyoung dengan semangat menggambil balok kayu di dekatnya melemparkan ke teman teman lainnya,mark hanya melihat pemandangan menyenangkan itu serta tersenyum miris.
Pukulan demi pukulan melayang ke badan jungkook,Jungkook kini mati rasa badannya terkulai lemas hanya bisa merengis kesakitan akibat pukulan pukulan itu hingga ia memuntahkan darah segar yg cukup banyak.
setelah puas mark melihat pemandangan itu ia kemudian menginstruksikan temannya untuk menyudahi kegiatan itu dan kembali pulang dan membiarkan jungkook terkapar dengan penuh luka,jungkook tidak sanggup berkata apapun dan ia memilih diam dan terkulai lemas sampai berharap menemukan bantuan.
SRETTTT
SRETTTT
BUGH
"aku mencium bau darah segar"
Sosok itu menemukan jungkook yg terkulai lemas dibawah sinar cahaya lampu jalanan.
"Astaga apakah dia sudah mati dimangsa vampir lain?"gumam sosok itu.
Dengan sigap sosok itu mendekati jungkook dan mengendus baunya.
sniff sniff
"hm dia belum dimangsa cuma dipukuli tapi siapa yg berani memukuli sosok imut ini..."
Ia menggendong jungkook perlahan dan melewati atap gedung satu per satu dan mendaratkan tubuh nya di sebuah gang kecil yang gelap dan menyenderkan kepala jungkokk di paha dinginnya itu,ia meraba dada jungkook dan mendengar detak jantungnya.
"andaikan miliku bisa berdetak"batinnya
ia melanjutkan mengenggam tangan mulus jungkook dan menatap wajah imutnya yang memiliki bekas pukulan cukup banyak.
"siapa yg tega melakukan ini kepada manusia se imut ini"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC
Jangan lupa vomment tinggalkan jejak kalian disini apapun itu biar author semangat update!🤓
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIR MESUM (VKOOK)
FantasyYAOI!! (BXB AREA) M RATED🔞 percintaan seorang vampir yang menyukai seorang manusia lugu membuatnya tergila gila dan mencoba berbaur dengan kaum yang bukanlah kaum sesama vampire,akankah membantu taehyung menjaga seorang jeon jungkook kudapan berhar...