FOLLOW ME
Pencet ⬇⬇⬇⬇
Seortell83
.
.
.
.Kring...kringg...
Bel sekolah berbunyi, semua murid yang ada distar school tergesa gesa menuju lapangan karena sebentar lagi upacara dimulai. Begitu juga dengan Rose yang bingung mengatur persiapan untuk upacara karena Rose adalah ketua osis di sekolah star school.
"Duh...mana sih benderanya??" tanya Rose kepada dirinya sendiri. Sampai sampai wakil ketua osis yang bernama Lisa, heran kepada Rose yang dari tadi membuka laci laci yang berada diruang osis.
"Rose kenapa dari tadi gue lihatin,lo kok gelisah gtu?" tanya Lisa heran.
"bentar lagi upacara dimulai, tapi benderanya kagak ada gimana nih?? abis kita kalau gak nemuin tu bendera. Bisa bisa kita kena omelannya Pak.Seok" jawab Rose dengan mukak yang ketakutan.
"Di laci emang kagak ada??" tanya Lisa yang lebih ketakutan dari Rose.
"KAGAK ADA!!" bentak Rose.
"Serius??" Tanya Lisa lagi dengan nada yang tinggi,sampai sampai semua anggota osis berkumpul kearah Lisa dan Rose.
"Kenapa??"-Sana(kakel)
"Ada apa,kok teriak?"-Jennie (Kakel)
"Eh eh kenapa ini?"- Yunhyeong (anggota osis)
"kenapa maknae?"-Jisoo (kakel)
"Benderanya hilang" jerit Lisa
"Apa??" sontak semua kaget
"Gimana ini kak?" tanya Rose ke Jisoo, Jennie, dan Sana selaku kakak kelas Rose.
"Ayok kita cari sama sama" jawab kak.Jennie yang sama paniknya dengan Rose.
Mereka pun bergegas mencari bendera.
"Ngapain semuanya??cari curut?"tanya jungyeon (adek kelas) yang tiba tiba datang dan bersender didepan pintu ruang osis.
"Cari bendera buat upacara"jawab kak.jisoo dengan nada juteknya.
"Yaelah, ngapain semua cari bendera. Harusnya yang cari itu kak.Rose diakan ketos" ucap jungyeon dengan entengnya.
Sontak semua orang yang ada di ruang osis melotot sembari menghampiri jungyeon. Menurut mereka, apa yang dikatakan oleh jungyeon sangat tidak sopan karena jungyeon adalah adik kelas. Dan seharusnya Jungyeon memiliki etika dalam berbicara kepada orang yang lebih tua darinya.
Saat mereka berkumpul kearah Jungyeon, Kak.Jennie langsung berdebat dengan adik kelas yang tidak sopan itu. Rose yang risih melihat kakak kelas dan adek kelasnya berdebat itu langsung membuka suara.
"Stopp!!" teriak Rose, yang langsung membuat perdebatan mereka terhenti "Seharusnya kita mencari bendera nya,bukan malah berdebat!" bentak Rose.
Semua diam dan merasa bersalah.
"Yaudah ayok kita cari bendera nya lagi" ajak Rose "Dan saya mohon jungyeon, kau harus pergi dari ruang osis" lanjut Rose dengan nada yang lembut, agar tidak menyakiti hati adik kelasnya itu.
Jungyeon pun akhirnya keluar.
"Rose! Bu.yonnha ngechatthing gue katanya bendera diJune" ucap yunhyeong ketika mendapatkan notif dari aplikasi whatsapp nya.
"Oh yaudah gue sama Lisa aja yang ambil di June, kalian persiapkan alat alat yang digunakan untuk upacara nanti ya"-Rose
"Iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Type (Jimin X Rose X Hanbin)
RomanceSiketua osis yang cantik, pinter dan ramah. Dengan sinakal, badboy, dan jahil. Saling memiliki perasaan satu sama lain... Tetapi tak bisa dipungkiri ternyata cinta mereka terhambat. Akankah mereka bisa bersatu? Apa mungkin cinta sejati itu ada? Yuk...