Chapter 4

3.6K 323 18
                                    

Ini Murni Kecelakaan untuk Mencintai Lagi - Bab 4

"Xinxin, apa yang terjadi padamu semalam? Apakah ada sesuatu yang terjadi? ”Niya ragu-ragu untuk waktu yang lama, masih tidak dapat menahan kekhawatiran di hatinya dan membuka mulutnya untuk bertanya.

Sudah bertanya pada Xinxin malam itu, tetapi dia tidak mengatakan apa-apa dan tubuhnya bergetar dengan parah, jadi Edward harus berjalan berkeliling untuk melihat apakah Xinxin telah bertemu dengan seorang cabul.

Dia juga dengan gugup bertanya apakah dia bertemu seseorang, tetapi Xinxin hanya menggelengkan kepalanya dan tidak mengatakan apa-apa. Mereka tidak bisa membantu, melihat emosi Xinxin benar-benar tidak stabil, mereka harus pulang lebih dulu, dan membiarkan Xinxin tenang dan kemudian berbicara.

Dua hari ini Xinxin sangat diam, bahkan senyumnya sangat enggan, selalu linglung, seluruh orang tidak bahagia, membuatnya dan Edward merasa sangat khawatir.

Memanfaatkan waktu makan siang, dia akhirnya tidak bisa menahannya. Dia pasti tahu apa yang salah dengan Xinxin hari ini.

Tao Xinya mengangkat kepalanya dan melihat kegigihan dan kekhawatiran di wajah Niya, Edward juga tersenyum hangat padanya.

"Xinxin, ada apa? Mungkin aku dan Niya bisa membantu. ”

Mengetahui bahwa mereka peduli padanya, Tao Xinya tersenyum pada mereka. "Saya baik-baik saja……"

"Hantu percaya!" Niya menatapnya dengan sedih. "Xinxin, kamu tidak memperlakukan Edward dan aku sebagai teman?"

Mengetahui bahwa Niya marah, Tao Xinya tidak tahu harus berkata apa. Jika "kelahiran kembali" tidak dialami oleh diri sendiri, tidak ada yang akan percaya.

Tapi dia benar-benar tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam dua hari terakhir. Dia selalu linglung, dia tidak tahu harus berbuat apa. Haruskah dia memperlakukannya sebagai tidak ada yang terjadi dan terus hidup dengan tenang?

Namun ...... memikirkan rasa sakit Yuan Yurang, rasa sakit itu yang dia sebabkan, bagaimana dia bisa terus mengabaikannya?

Memikirkan Yuan Yurang, hati Tao Xinya tidak bisa menahan sakit, dan senyum di wajahnya jatuh.

Niya dan Edward saling memandang dan mereka berdua khawatir. "Xinxin ……"

"Sebenarnya ......" Tiba-tiba Tao Xinya berkata dengan lembut, "Aku membaca novel."

"Ah?" Kedua orang itu menatap kosong.

"Novel?" Niya mengerutkan kening. "Novel seperti apa?"

Tao Xinya menggigit bibirnya dan ragu-ragu sebelum dia meludahkan. "Sebuah cerita cinta?"

"Kau melankolis selama dua hari ini karena kisah cinta?" Kepala Niya samar-samar muncul beberapa garis hitam.

Edward juga memiliki tiga baris, tetapi dengan prinsip pria itu, dia masih dengan lembut bertanya pada Tao Xinya. “Tentang apa novel itu? Kenapa membuatmu merasa sangat buruk. "

Tao Xinya memutar jarinya, dia juga tahu bahwa kata-katanya memalukan, tetapi dia benar-benar membutuhkan seseorang untuk memberinya beberapa ide.

“Hanya …… ​​pemimpin laki-laki memiliki kekasih masa kecil, pemimpin laki-laki sangat menyayangi adik perempuan ini, dan adik perempuan itu juga menyukai kakak lelaki sebelah ini. Ketika dia tumbuh dewasa, dia secara alami jatuh cinta padanya. Tapi pemimpin laki-laki punya pacar, dia memiliki hubungan yang sangat baik dengan pacarnya. Adik perempuan itu sangat cemburu. Dia tidak suka pahlawan wanita. Dia mencoba menghancurkan mereka dan memaksa pemimpin pria untuk menikahinya. "

Ini Murni Kecelakaan untuk Mencintai Lagi (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang