Episode 1 "Keputusasaan"

9 1 0
                                    

          Namaku adalah Firza. Aku memiliki dua orang adik yang bernama Nana dan juga Krista mereka hanya berjarak 2 tahun umurnya dan sedang duduk dibangku SMP sedangkan aku telah lulus dari mengenyam pendidikanku di SMA, Ibuku menderita penyakit yang mewabah kota karena kejadian terbukanya portal dunia lain tiga tahun yang lalu sedangkan ayahku menghilang karena menyelidiki portal didalamnya.

          Setelah kejadian tiga tahun yang lalu, atau yang kebanyakan orang menyebutnya "Portal Dunia Lain" banyak sekali kejadian aneh yang menimpa berbagai kota diseluruh dunia seperti munculnya hewan mengerikan yang mengamuk dalam kota atau bisa dibilang Monster. Setelah kejadian portal dunia lain itu pemerintah segera membuat sebuah asosiasi pemburu monster yang terfokuskan dalam menumpas para monster yang keluar dari portal, banyak orang yang mengubah mata pencahariaanya sebagai pemburu monster diberbagai daerah, tentu saja karena setiap inti monster yang dibunuh akan mendapatkan cukup uang untuk kebutuhan sehari-hari tergantung dari seberapa kuat monster itu maka inti monster itupun akan semakin berharga.

          Setelah tiga tahun kejadian Portal dunia lain itu terhitung sudah ribuan pemburu monster diberbagai dunia, mereka berlomba-lomba mengasah skill mereka dan juga perlengkapan mereka untuk berburu monster yang muncul didalam kota, dihutan, ataupun berburu langsung didalam portal. Setiap pemburu monster memiliki Kartu tanda pemburunya masing-masing dengan rangking yang berbeda-beda yaitu rangking E yang terlemah, rangking D, C, B, A, S, SS dan SSS yang terkuat. Peringkat SS-SSS adalah yang terlangka dimana mereka mendapatkan barang yang sangat langka dan dapat meningkatkan kualitas fisik, kecerdasan, kelincahan, dan juga memberikan mereka sihir dari portal yang ia masuki, terhitung hanya ada 3 orang peringkat SS dan 1 orang peringkat SSS diDunia ini.

          Setelah kelulusanku diSMA ini aku harus membiayai sekolah kedua adikku dan juga membayar biaya rumah sakit ibukku yang belum juga sadar setelah terkena wabah tiga tahun yang lalu, karena mencari pekerjaan bagi seorang lulusan SMA sepertiku sangatlah susah sehingga aku mendaftarkan diri sebagai pemburu monster mengingat aku pernah masuk dalam klub bela diri disekolah. Setelah mendaftarkan diri, aku mengikuti tes evaluasi peringkat dengan menunjukkan apa kemampuanku, tetap saja setelah aku menunjukkan skill bela diriku aku hanya mendapatkan peringkat E sebagai pemburu monster.

          Aku memulai pekerjaanku sebagai pemburu monster, karena peringkatku E aku hanya bisa membantu peringkat atas untuk membawakan perlengkapan mereka, mengambil inti dari monster yang dibunuh dan mengambil setiap barang yang dijatuhkan monster. Lima bulan sudah terhitung saat pertama kali aku menjadi pemburu monster, lalu aku mengajukan evaluasi peringkat, berharap peringkatku naik setidaknya peringkat C. setelah menunjukkan pengalamanku aku hanya kembali mendapatkan peringkat E sebagai seorang Pemburu Monster

          Aku kemudian kembali kerumah, melihat kedua adikku duduk dikursi belajarnya mengingat sebentar lagi adalah masa-masa ujian disekolah dan sebentar lagi mereka membutuhkan uang untuk biaya sekolahnya, dan juga tagihan listrik, air sebentar lagi akan habis, biaya rumah sakit ibu juga sebentar lagi akan jatuh tempo. Aku membuka komputer yang ada dikamarku, melihat apakah ada perburuan yang bisa memberikanku uang lebih, ratusan kali aku me-refresh web yang sama dan tidak ada yang membuatku tertarik, untuk peringkat E sepertiku tidaklah mengherankan jika uang yang aku dapatkan hanya sedikit, ketika aku mulai putus asa tiba-tiba ada sebuah pekerjaan yang uang yang bisa didapatkan dua kali lipat dari biasanya, tanpa berfikir lagi aku langsung menerima tawarn tersebut dan segera mempersiapkan diriku untuk perburuanku esok.

Petualangan yang sebenarnya Baru akan Dimulai

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PORTAL PETUALANGAN :  Monster SlayerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang