---------------------------------------------------------
target lock: Song Jaerim---------------------------------------------------------
Taehyung's POV"Semua kumpul di tengah!",teriak salah satu teman osis gw.
Ya, ini tradisi sekolah gw. Dimana yang mengospek anak tingkat akhir seperti ini. Males rasanya ikutan kek beginian. Akan tetapi, peluang mencari wanita cantik banyak sekali. Memang ya, jaman sekarang wanita yg baru masuk SMA aja sudah cantik cantik. Yang pasti yang paling cantik adalah target gw Song jaerim.
Cewek blasteran bule-korea kek gini jarang ditemukan. Apalagi dia siswi baru, gampang sekali di kelabui.
"hei kamu", sapa gw sambil menunjuk target. Dia hanya mengisyaratkan jari tangannya seperti mengatakan, "aku?".
"iya kamu, Song jaerim",jawabanku membuat seluruh siswa dan siswi disini bersorak sorai.
"ah, iya kak", jawabnya panik. Dia menghampiriku. "s-saya salah apa kak?",sambungnya.
"Tolong, tandain nih cewek ya para osis", pernyataanku sembari merangkulnya, membuat semua temen osisku menengok dan terlihat cewek angkatanku kesal.
"ada apa nih?", ucap waketos yang ketawa tawa sendiri melihat kelakuan gw. Selain itu, yg lain saling saut sautan.
"Dia milik gw. Kalau ada yang macem-macem berurusan sama ketos", ucap gw yang membuat orang bersorak sorai. Gw kaget, karena cewek ini menarik gw dr keramaian ke tempat yg agak jauh dari tempat kumpul.
"kak, maksud kakak apa?",tanyanya.
"hah? kamu protes ?",gw tanya balik.
"bukan gitu, kan, aku baru masuk terus aku nggak begitu kenal kaka, terus..", dia memutar bola matanya ke atas dan memikirkan apa lagi alasannya.
Ck, ternyata cewek ini polos banget. Haha. Nice banget.
"ya gpp, kita bisa pelan-pelan kan? saling kenal satu sama lain?",penjelasan gw sembari memegang kedua bahunya.
"tapi kak..emang kakak mau sama aku?",pertanyaan apalagi dia tanyain.
Sebenernya, gw mau sama dia karena jarang aja gitu siswi baru blasteran kek gini. kalau diliat dari bodynya aja tepos gitu. Nggak napsu. Cuman ya gimana ya. Terlalu polos asik juga maininnya.
"of course, kenapa nggak?",jawab gw ngeyakinin.
"tapi kak..", sumpah, karena dia polos jd annoying gini sih.
"stt" gw nutup mulutnya pake satu jari gw. "nggak usah pake tapi tapian. Simpen ini di belakang HP kamu, jangan di lepas ya, dadah" sambung gw.
Ini mah, dare gampang banget. Dari tampilannya dia belum pernah pacaran, karena sepolos itu. Berbekas deh kalau gw sakitin. Haha.