Selesai minum dari kafe...
"Yaudah yuk kita pulang"kata kak hyunjin
"Yuk..."kata kak jk..
Mereka pun pulang menaiki mobil menuju rumah..
Skipppp perjalanan
"Kak gw ke kamar dulu ya...makasih udah ngajak gw jalan jalan..."kata luna sambil pergi ke kamarnya...
Setelah luna pergi...
Jk and hyunjin pov
"Ahk tu anak...udah jalan jalan pergi ke kamar...gak ngobrol gak basa basi dulu lagi.."kata kak mengsilangkan tangannya
"Ahk biasa dia kan gak suka ngobrol atau basa basi.. dia kan orangnya dingin..."kata kak hyunjin..
Back luna pov
"Knp tadi si badut itu gak ikut ke kafe..kan si badut pacarnya kak jk...ahk dasar kak jk mau maunya pacaran sama badut jalang itu..."batin luna sambil duduk di kasurnya..
Luna pun buka handpone dan ada notifikasi tentang orang yng harus ia tangani...luna pun memberitau teman temannya..bahwa mereka harus berkumpul dulu di markas mereka...
Luna pun berganti pakaiannya ala pembunuh dengan senjata senjata senjata tajam dibajunya...
Luna pun lergi ke markas menaiki motor nya..Skippp perjalanan biar cepet...
Luna pun sampai di markasnya dan di sana sudah ada teman temannya..
"Eh maaf gw telat.."kata luna sambil berjalan menuju teman temannya..
"Iya gw juga baru nyampe"kata kak refly...
"Ya udah jadi gimana rencanannya??.."lanjut kak refly....
Mereka pun berbicara bersama membuat rencana...untuk menyelesaikan misi mereka...
Skipppp...
"Kalian udah ngerti kan??"tanya luna
"Ok gw ngerti...jadi gimana lu elsa ngerti kagak??.."kata kak refly sambil melihat ke wajah elsa
"E...e...i..iya aku ngerti kok..hehe.."kata elsa gugup plus keringet
Elsa itu otaknya loading atau bisa di sebut telmi...ya jadi dia gak ngerti apa yang di rencanain luna sama kak refly.."E...e.. aja lu ngerti kagak lu??!!!!!..."bentak luna sambil mukul meja
"Iya lu awas aja kalo kagak ngerti..lo udah sering ngerusak rencana...!!"bentak refly
"I...iya kak..maaf.."kata elsa nunduk sambil mata berkaca kaca..
"Ya udah kita berangkat...sesuai rencana"tegas kak refly
Mereka pun menaiki motor sport mereka masing masing...mereka menyebar....jadi mereka berpisah..
Luna pun sampai di tempat tujuan....dan iya turun dari motornya sambil mengedap ngedap...agar tidak ketahuan...
Luna pun masuk diam diam ke sebuah ruangan...dan ia melihat pintu agak terbuka..luna pun mengintip...
Didalam ruangan itu ada laki2 dan penjaga2nya yang sedang menghitung uang sambil mabuk...Luna pun masuk kedalam sana..lalu...
"Hiii....gadis muda...kau mau apa hah??kau cantik sekali..kau mau uang hah??ni ambil semaumu..hahahaha"dari salah satu laki2 disana yang mabuk sambil melemparkan uang ke wajah mu...
Karna kau tidak mau diperlakukan seperti anak murahan kau langsung mengeluarkan pisau di bajunya...dan langsung menusuk perut laki2 itu..."Tidak...aku tidak butuh uang kotor darimu bodoh...aku hanya mau kau MATI..."kata luna sambil memperdalam tusukannya...sampai laki itu keluar darah dari mulutnya....
Lalu luna mengeluarkan pisau tajamnya dan menendang laki2 yang sudah sekarat....dan luna melihat ke arah penjaga2 laki2 tadi....
"Apakah kau mau diperlakukan seperti bosmu hah??..."kata luna menatap mereka dengan tajam..
Lalu penjaga2 itu langsung menyetang luna...
Dan refly pun datang...dan langsung membantu luna untuk menyerang...
Mereka pun saling menyerang...berkelahi...dan banyak sekali darah2 yg bercucuran...
Elsa??
Dia entah kemana tapi setelah luna dan refly menyerang musuhnya selama 1jam ia pun datang.."Huh..huh..kak maaf aku telat..."kata elsa sambil mengtur nafas
"Ahggggggrrrrr sial...dari mana aja kamu hah...udah cepet bantu nyerang..."kata luna marah...
Lalu ia pun menyerang..awalnya dia menyerang dengan baik tp setelah 30 menit ia menyerang ia kelelahan...mungkin karna fisik dan mentalnya tidak sekuat luna dan refly ...
Ia pun berhenti menyerang...dan ia di diserang oleh 1penjaga...dengan membawa pisau...
Dan laki2 itu mendorong elsa...lalu laki2 itu mengangkat pisaunya untuk menusuk perus elsa...Dan akhirnya....
Jlebb....satu hentakan menusuk perut......
Perut siapa ya???
---------------------------------------------------------
TbcPenasaran tunggu episode selanjutbya ye...maaf udah lama gak update..soalnya lagi sibuk🙏🏻🙏🏻
Klik vote ye...sama komen..biar semangat..
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK GOLDEN GHOST
Teen FictionSeorang cewek yang sangat dingin melebihi es atau salju.....sangat dingin bila dengan cowok... LUNA adalah seorang ketua gangster mafia yang bernama BLACK GOLDEN GHOST....Gangster mafia yang menduduki peringkat pertama didunia...yang di segani semua...