chapter 1 #ngungsi

335 18 0
                                    

Dipagi hari pukul 09.00 pemuda tampan yang di idam2 kan oleh kaum adam maupun hawa kini sedang berjalan di koridor kampus dengan penampilan yang simple , memakai pakaian serba hitam dan muka pucat . Banyak pasang mata yang melihat kearah nya dengan sangat intens..mereka terlihat sangat terkagum kagum dengan visual pemuda yang tidak jelas dengan identitasnya.

Tap!

Tap!

Tap!

"Hei kau"
Seseorang yang memanggilnya dari arah belakang dan membuat pemuda tampan ini otomatis menoleh kebelakang..dan mengembangkan senyum tipis..

"Oh kau?wae?"

"Ikut aku ayo cepat!sekarang ini penting"

"Ke-kemana soobin-ah??"

"Aish jinjja! ikut aku saja ayo!"

______________________________________

"Lihatlah ini taehyun!"(ucap soobin)
soobin menunjukkan laptop nya ke taehyun.

Taehyun nampak terkejut setelah melihat video berdurasi pendek itu di laptop taehyun..

"Oh astaga! Bagaimana bisa?!"(ucap taehyun)

"Sudah kubilang bukan??seharusnya kau tidak pergi keluar malam itu! Kau seharusnya mendengarkan ku! Jika saja kau mendengarkan ku untuk diam dirumah kau tidak akan memangsa manusia itu taehyun!kau tau sendiri bahwa dirimu haus darah seperti papa jungkook mu itu..dan seharusnya kau tidak mendengarkan ajaran sesat appa mu (jongin) itu..ck!"(ucap soobin)

flashback

Di sebuah rumah tidak begitu megah terdapat dua vampire(?) yang sedang berbicara satu sama lain dengan begitu serius..

"Kau tunggu dirumah saja ya aku pergi tidak akan lama"(ucap soobin)

"Nde~"(jawab taehyun)

tidak berapa lama soobin keluar dari kediaman nya itu..meyisakan taehyun yang sendirian...taehyun mulai tampak bosan dengan ini...dia mulai menyalakan TV nya dengan ukuran tidak begitu besar..menggonta ganti channel yang pas untuk ditonton..

Breaking news

"Ditemukan wanita tua yang telah tiada di daerah XXX gangnam dengan luka gigitan binatang buas dileher nya-"

Klik!

Taehyun  segera mematikan TV nya..dia tampak geram..mata nya kini
Berubah menjadi merah giginya mengeluarkan taring sehingga siapa saja yang melihatnya bisa saja takut
Dengan nya..

Taehyun keluar dari rumah tersebut berlari dengan sangat cepat..mendatangi daerah yang baru saja dia dengarkan di TV

Sesampainya....

"Oh astaga!sangat miris siapa yang melakukan ini?~tidak tidak! Ingat kata appa! Tidak ada kata ampun untuk mangsa mu ,tidak ada kata kesian untuk mangsa mu....darah nya~"

Taehyun langsung melahap sisa darah yang ada di leher wanita tua tersebut dengan lahap..menghisap, menyedot...sampai habis..

Taehyun tidak sadar jika ada seseorang yang mengabadikan kegiatan nya itu dengan mem-videokan nya..

Taehyun segera pulang kerumah dengan noda darah disekitar baju nya..tidak peduli dengan orang yang berlalu lalang melihatnya dengan bergidik ngeri..

"Ya ampun taehyun?!kau dari mana saja?! Darah?! Kau memangsa lagi?!kau gila?!"

"Diam soobin-ah!dan jangan beri tahu siapa2 tentang ini termasuk papa jungkook"

"....."

"Kau dengar aku?!"

Dangerous VS Hysteria S2 (Next Generation)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang