Perjalanan Masa SMA (3)

15 0 0
                                    


Selain sama shella , ria, tyas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Selain sama shella , ria, tyas. Aku juga dikenalin sama temen temen shella di kelas 10. Awalnya tak kira bakal ga cepet akrab. Tau tau akrab cepet amat dah. Gara gara korea. Wkwk. Emang ya, dunia kpok bikin kita bisa berteman sama siapa aja. Kenal lah aku sama si fenny,devita,feby,elok. Mereka semua anak kpop gaess. Suka dunia perkpok an. Aku mulai tau lagu lagu korea dri mereka. Dan jangan salah, sekarang makin makin suka kpop. Lagunya sih. Wkwkw

Ketemu mereka, tiba tiba tuh klop aja gitu. Ngomong ini itu langsung nyambung. Suatu saat kita bikin grup gitu di wa. Bahas kalo kita kenapa ga coba DC ( dance cover ) kpop gitu. * percayalah, ini DC ga berjalan sampe sekarang udah pada kuliah semua. Wkwkwk * bikin DC iya, udh ditentuin mau cover siapa. Cover Apink. Udh bikin ig nya juga. Wkwkw. Kurang niat apa kita. Awal awal masih bisa sering ketemu, sering bikin jadwal ketemu buat latihan. Adalah latihan 2 mingguan. Tapi ada juga halangan.

Karna udah kelas 11, jadi pasti udah muali agak sibuk. Ada yang harus les, ada kerja kelompok. Poknya DC bner2 ga bisa fokus waktu itu. Tapi bukan berarti engga bisa saling ngobrol ya. Sampe sekarng udah pada kuliah, kita sempetin jadwal biar bisa main bareng. Itupun harus bner bener ada jadwal kosong mereka. Bner bener yan g semua member bisa dteng dah pokoknya. Grup DC bubar tapi kita masih sering ketemu dan sekarang masih baik baik aja. Oke fine. Ini pertemanan yang bagus.

Ga Cuma mereka aja, dikelas aku juga ada yg suka kpop. Selain shella. Ada suci. Orang pertama yang aku tau kalo dia suka korea, bcs dia bawa laptop, trus ada bias dia gitu. Langsung deh aku kepo nanya. " kamu suka kpop? " . dia kek kaget gitu awalnya, tapi dia jawab " iya, aku suka. Bias ku banyk sakelai " wahhh aku kaget dong. Aku bilang aja " aku juga suka, tapi lebih ke drama drama korea. " eh ternyata si suci suka nonton drama korea juga. Ok fixx bertambah dong temen korea saya :D

Aku punya temen lagi. Namanya muklisa. Dia juga suka kdrama, bner benr ya yang namanya kpop udh merajalela dimna mana. Yang aku seneng kalo punya temen per kpopan. Kalo kita lagi bete, kita nonton bias or nonton drama korea.

Satu hal lagi yang aku suka di kelas 11. Nonton film rame rame. Wkwkw. Kalian harus tau. Di kelas aku rata rata suka pada nonton film. Ini yang paling dikangenin sama temen temen aku. Nonton film rame rame. Percaya deh, kalian yang naks sma yang masih longgar waktuny, coba nonton film rame rame oas ga ada guru, pake infocus. Wkwk. Bner bener best moment banget dah.

Leave My DreamWhere stories live. Discover now