perkenalan

346 13 2
                                    

HAI SEBELUM KALIAN BACA TOLONG UNTUK VOTE & KOMEN CERITA INI YA 💙

happy reading

1. Alvano Scropio Tirtajaya adalah seorang ketua osis di SMA PANCASILA 1 ia juga terkenal sebagai badboy disekolahnya. Namun parasnya tampan membuat para siswi disekolahnya terisipu dan berbaris merebut hati alvano.. Alvano terlahir dari seorang  pengusaha kaya di amerika yang bernama kusuma aditya tirtajaya dan alvano memiliki ibu yang sangat lembut bernama jenia wiranti.. Alvano terlahir dari keluarga kaya, papahnya memeliki beberapa cabang usaha di berbagai dunia, alvano terkenal anak nakal karena orang tua alvano sibuk dengan bisnisnya masing - masing dan alvano sangat jarang berkumpul dengan keluarga .. Alvano kini tinggal di apartemen yang dihadiahkan oleh papah di hari ulang tahunnya..

2. Keisya Sigtania Adestian adalah seorang gadis yang berparas cantik dan memiliki tubuh yang indah.. Keisya adalah anak dari Rian Wijaya Adestian dan Sifa fuzdiah.. Keisya gadis yang sangat pintar ia pun selalu menjadi kebanggaan disekolahnya, namun keisya terkenal sebagai badgirl yang suka membuat onar dan selalu berseragam melanggar peraturan yang dibuat sekolah..











Mau tau kan ceritanya kaya apa? Yuk next

Eitss jangan lupa vote tanda bintang dibawah ya...

Cowok Tampan Vs Bad Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang