20-07-2019
Minggu lalu produser kasi tau, katanya bakalan ada penyiar baru dari Bandung dan hari ini hari pertama dia nyiar di Sini,produser bilang...
"Nanti kamu tandem* yah sama penyiar barunya"
"Loh? Saya aja belum liat mukanya, nanti gak dapet chemistrynya gimana?"
Si produser celingak celinguk kan kayak nyari orang gitu sambil bilang "tenang aja, dia orangnya pro kok"
Yaudalah yahh...
.
.Sekarang udah jam 11.45, berarti 15 menit lagi siaran, tapi orang yang dibilang sama produser belum dateng juga. Kesel gue.
Tiktok tiktok, pas lagi nunggu siaran tiba-tiba ada yang nyolek " mbak yang nanti temenin saya tandem* yah?"
Anjir, ini orangnya? GANTENG BANGET
"Oh iya, mas yang dari Bandung yah? Duduk mas" Sepik aja
"Hehe iya mbak,mbak udah berapa lama jadi penyiar?"
"Baruko mas, 2setengah tahunan, klu mas nya berapa lama?"
"Wah klu saya sih hampir 5 tahun mbak hehe"
PANTAS UDAH PRO ANJIR
produser "SEMUA STANDBYE MIC YAH"
...
"Okkey, udah masuk sesi buat baca requestan dan juga salam-salam nih dari para pendengar,gimana Jimin?"
"Betul sekali, yang pertama nih kita bakalan bacain requestan, dari KimTae katanya dia pengen request lagu dari dari stephanie poetri yang judulnya i love you 3000, sekaligus salam buat orang yang paling dia sayang, tapi kalau aku sih pengen bilang I love you since the first met buat yang disebelah saya"
"..."
"Selamat mendengarkan"
***
HAHAHAHAHAHAHA INI GUE NULIS APAAN IDIH
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS IMAGINE (short Story)
Short StorySINGKAT, NO BAKU halu singkat, efek dri kegabutan, BERUSAHA AGAR CERITANYA GAK BIKIN CRINGE HEHE