Manado, 1 Agustus 2019,
•••••
Halo, Wattpad! Puji syukur kupanjatkan ke hadirat yang Maha Esa karena setelah berpuluh dasawarsa, seorang Aca akhirnya kembali menulis cerita. Autumn in Britain merupakan hasil proyek one day one chapter yang diselenggarakan grup kepenulisan tercinta, theWWG . Jadi, saya bakal update cerita ini setiap hari selama bulan Agustus 2019.
Kali ini, aku mengambil latar tahun 1956 di Inggris, sekitar sebelas tahun sejak perang dunia kedua berakhir. Mengambil ide dari permasalahan umum yang timbul setelah perang, yakni: isu sosial dan batin. Kemudian, dikemas dalam bentuk cerita romansa-aksi.
Kalau mau makin menghayati, aku menaruh playlist jadoel di setiap chapter. Jadinya, kalian bisa membaca sambil mendengarkan lagu.
Dan ingat, plagiarisme dilarang keras! Jangan coba-coba menyalin dalam bentuk apa pun karena ada undang-undang yang mengatur hak cipta penulis.
Minta maaf bila terdapat berbagai kesalahan teknis, sebab aku pun masih belajar menjadi lebih baik. Maka dari itu, kritik maupun saran yang membangun diterima dengan lapang hati.
Akhir kata, mari sama-sama menjelajah dunia Autumn dan Philip. Karena seperti yang dikatakan Rick Holland, "The world belongs to those who read."
Selamat membaca!
Sincerely,
— Aca.•••••
Dear NisaAtfiatmico TiaraWales My_Lody NiceMcQueen BelladonnaTossici9 Icha_rizfia, Autumn in Britain didedikasikan khusus untuk kalian. Terima kasih sudah membantu merampungkan cerita ini.
Juga kepada realnadhirah dadodados _difraksidiksi blossomkimp biji_wijen Lariran chitradyaries Yevibi ParkSeRyung Shikanoo R_Rhey Zelofobia WidiSyah Sarinaava MoonChul-ah Penabilaa Qomichi elsyjessy_ serta teman-teman lain yang tidak kusebutkan namanya, ayo berjuang menghadapi tantangan ODOC ini. Tetap semangat dan jangan patah di tengah jalan. Kudoakan yang terbaik untuk kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn in Britain
Romance••• Jelajahi tahun 1956, dan kau bakal mendengar dedaunan gugur berkisah mengenai tersaurnya takdir tuan muda keras kepala juga gadis budak berjiwa merdeka, tatkala diterjang berbagai isu Inggris Raya yang penuh sensasi serta skandal. ••• © Autu...