I'm belong to you
Lee Hangyul X Nam Dohyun Fanfiction
Rated : T – M
Warning :
Boys Love, Out of Character, typo(s)
Nam Dohyun hanya manusia yang tak bisa dianggap pintar, yang menyukai seorang pria yang lebih tua 5 taun darinya, akankah ia mampu menembus tembok usia tersebut?
---------
Langit malam dengan gemerlap bintang menghiasi kota Seoul malam ini. Udara dingin yang berhempus seakan tak mampu mengalihkan atensi seorang pria berseragam sekolah menengah yang sedang mengerjakan sesuatu.
"menurut info malam ini seluruh warga seoul akan melihat bintang jatuh, apakah semua pendengar sudah menyiapkan harapan masing masing?" Bunyi radio membuat ia tergesa gesa membuka jendelanya.
sosok itu mengedarkan pandangannya menuju luar jendela, membuat fokus untuk melihat bintag jatuh yang diumumkan sang penyiar. kedua tangannya mengepal mengisi kekosongan pada setiap jarinya. Bibirnya merapalkan dosa sesaat melihat bintang jatuh melintas di langit.
"Aku Nam Dohyun, Berharap dapat mengungkapkan perasaanku pada Lee Hangyul" Lelaki itu Nam Dohyun, memejamkan matanya, dengan senyum mengembang cerah, membayangkan hari esok akan sesuai dengan rencananya.
Sepasang kaki panjangnya itu melangkah gesit menuju meja belajarnya, kembali melanjutkan kegiatannya yang sempat tertunda. Ia sedang menyiapkan surat cinta untuk teman hyungnya.
"Semoga ia mau membacanya." Dohyun melipat kertas tersebut dan memasukannya dalam amplop, sepasang matanya menyipit sesaat senyum indahnya terpasang di wajahnya.
Tak lama ekspresinya berubah, digantikan dengan mata sayu dan iapun menguap lebar seraya meregangkan tangannya yang pegal.
"Aku mencintaimu hyung, selamat malam" Lelaki itu memejamkan matanya, dan pergi menuju alam mimpi
Pagi itu Nam Dohyun merengek pada kakak sepupunya Kim Yohan, agar bisa ikut pergi bersamanya. Yohanpun dengan segera menolak permintaan adik kecilnya itu, dengan alasan ia harus menjemput temannya yang lain.
"Emang siapa sih yang mau dijemput sampe adek gaboleh ikut bareng?" Sebal Dohyun dengan bibirnya yang ditekuk
Yohan menghembuskan nafasnya "Adek, Abang harus jemput Hangyul, Yuvin, Bang seungyoun juga, kamu tau sendiri mereka suka ngerokok, adek kan gasuka asap rokok" jelas Yohan tenang.
Mendengar nama Yohan disebut membuat Dohyun mengingat apa yang dilakukannya semalam, surat cintanya itu, ia harus segera memberikannya hari ini.
Mata dohyun yang sipit membulat pertanda ia yakin dengan yang ia ucapkan "Gapapa bang! Adek juga uda lama ga ketemu temen abang, nanti kalo mereka ngerokok adek yang marahin"
YOU ARE READING
I'm Belong to You [ Hangyul X Dohyun]
FanfictionLee Hangyul X Nam Dohyun Fanfiction Rated : T - M Warning : Boys Love, Out of Character, typo(s) Nam Dohyun hanya manusia yang tak bisa dianggap pintar, yang menyukai seorang pria yang lebih tua 5 taun darinya, akankah ia mampu menembus tembok usia...