" Lu semua gaakan tau rasanya hari ini suka besoknya jadi biasa aja" – Hangyul
--
"Ku dengar kau menerima ajakan kencan salah satu senior kita, gyul?"
"Dapat kabar darimana?" Lee Hangyul, Mahasiswa jurusan seni tari, semester 3, memiliki wajah yang tampan, dan sangat terkenal dikalangan pria dan wanita.
"Sudah banyak yang membicarakanmu, anak fakultas mana lagi yang akan kau permainkan?" Tanya Cho seungyoun sahabat Hangyul sejak sekolah dasar,mahasiswa fakultas seni, jurusan seni rupa, semester 3, terkenal dengan sifat anehnya.
"Aku lupa siapa namanya, dia mengajakku makan siang, dan yah lumayan lah sudah lama aku tidak bermain" Jawab hangyul santai menyeruput minumannya.
"Kau selalu saja seperti itu, kau ingin yang seperti apa sebenarnya?" nada suara seungyoun merengek kesal yang hanya dibalas kekehan oleh lawan bicaranya.
Seungyoun mendengus putus asa
Bukan tanpa alasan Seungyoun kesal, hanya saja setiap hangyul mempermainkan seseorang seungyoun selalu saja dijadikan alasan untuk putus dengan pacar pacarnya, yang nantinya membuat seungyoun harus dihantui terror terror oleh mantan sahabatnya itu.
.
.
"Dohyun cepat bereskan bukumu! Ayolah aku sangat lapar" Rengek jinwoo pada teman raksasanya itu.
Dohyun pun dengan tergesa gesa memasukkan bukunya dan segera pergi " Bawel ih, dasar bayi" Ujar dohyun bercanda seraya mencubit pipi jinwoo dan langsung pergi berlari sebelum diamuk oleh jinwoo
"EH SADAR DIRI DONG PANCO AJA DOHYUN KALAH" Jinwoo berteriak dan berlari dengan keras untuk mengerjar Dohyun yang sudah meninggalkannya.
Dohyun memasuki Caffe didekat sekolahnya dengan Jinwoo sudah jadi kebiasaan untuk makan sebelum pulang, takut nanti jadi kurang gizi katanya, padahal mah pipi kedua anak itu sudah tumpah.
"Kamu mau apa do?" Jinwoo meletakan tasnya dikursi
"Pengen Mie" Dohyun mendudukan diri dikursi
"Ih kemaren Mie sekarang mie nanti kata bang wooseok kalo mie terus ususnya jadi kusut!" Omel Jinwoo dengan berkecak pinggang.
"Yaudah Milk tea aja" bibirnya dicebikan menandakan ia kesal dengan sahabatnya itu.
"Yakin minum aja? nanti kamu laper" Jinwoo bertanya lagi. lalu merogoh saku seragam sekolahnya untuk mengambil uangnya.
"Tadi mau mie gaboleh" Kesal Dohyun degan nada yang meninggi
" Ya gaboleh ih kemarin uda mie" mendengar Dohyun yang menyentak membuat jinwoo ikut menyentak juga.
Hangyul dan Seungyoun yang berada di Caffe yang sama merasa terusik dengan suara anak kecil yang ribut.
Dan ketika seungyoun melihat kearah keributan itu ia tersentak " Eh anjir adek lo tuh yul"
Hangyul langsung menengok kearah yang ditunjuk oleh seungyoun dan menghampirinya, dalam langkahnya ia tersenyum karena merasa gemas oleh kelakuan dua bayinya itu.
"Hey, Kenapa sih?" Interupsi Hangyul diantara perdebatan remaja itu.
Dohyun yang mendengar suara Hangyul langsung menoleh cepat, dan otomatis wajah dan telinganya kini memerah.
"Tuh bang dodo makannya mie terus, nanti dia sakit, tapi gamau dengerin jinwoo" adu jinwoo dengan wajah yang tertekuk
"Makan nasi do" ucap hangyul singkat
Dohyun yang merasa takut akhirnya hanya mengangguk pasrah.
Jinwoo pun ingin beranjak menuju meja pemesanan namun kedatangan Seungyoun membuat jinwoo kegirangan.
"Jinwoo gausah pergi biar hangyul aja yang pesen, dia baru dapet cewe tuh traktiran sekalian"
Hangyul melongo "ANJIR?"
Dohyun yang mendengar itu dengan cepat mencerna apa yang dikatakan seungyoun, dan sontak hal itu membuat mood dohyun semakin buruk.
Hangyul menyadari wajah dohyun yang berubah, raut wajahnya semakin tertekuk namun bukannya bersalah hangyul malah merasa gemas.
"Adek kenapa" tanya hangyul mendekati dohyun
"Abang punya pacar ya? berarti adek gabisa jadi pacar abang dong"
"gapapa nanti adek jadi calon istri abang aja" Dohyun melotot kaget dan langsung ditertawakan oleh Hangyul.
Namun hangyul langsung digeplak oleh sahabatnya seungyoun "Gaboleh ngusilin anak kecil napa dah"
Dohyun kembali menekuk wajahnya dan memikirkan semua perkataan seungyoun "Cuma usil ya?" gumamnya dalam hati
-TBC-
Sesuai kata kalian akhirnya aku mau update tiap hari tapi sedikit sedikit! Yeeeeeee makasih semua
YOU ARE READING
I'm Belong to You [ Hangyul X Dohyun]
FanfictionLee Hangyul X Nam Dohyun Fanfiction Rated : T - M Warning : Boys Love, Out of Character, typo(s) Nam Dohyun hanya manusia yang tak bisa dianggap pintar, yang menyukai seorang pria yang lebih tua 5 taun darinya, akankah ia mampu menembus tembok usia...