Prolog

6.5K 217 15
                                    

Sebuah tempat yang penuh dengan misteri, makhluk imortal di dunia dongeng hidup disina. Sihir dianggap lumrah, kemustahilan bisa terjadi disini. Sihir dianggap lumrah, penyihir, peri, mermaid, warewolf, vampir, hidup berdampingan.

Mereka hidup damai, saling mengasihi tanpa pertengkaran. Suatu ketika, kegelapan menyelimuti negeri itu. Cahaya yang menerangi tertutupi oleh kabut hitam. Tak ada kebahagiaan, hanya tangisan sengsaraan yang terdengar dari negeri itu.

Perlawanan dan peperangan dilakukan untuk mempertahankan, tapi itu tak cukup. Kegelapan lebih kuat dari yang mereka kira. Kegelapan berhasil menguasai negeri itu dan bertahta selama bertahun-tahun.

Sampai suatu hari, muncul kerajaan asing di sebelah timur negeri itu. Bersama pasukannya pemimpin kerajaan itu mengalahkan kegelapan. Kegelapan berhasil ditaklukan, cahaya mulai menerangi negeri itu kembali dan kebahagiaan dimana-dimana. 

Perayaan besar-besaran diadakan untuk merayakan kemenangan, perayaan berlangsung selama 5 hari. Dipuncak acara, saat seluruh orang tertatawa bahagia asap kabut menyelimuti langit, cahaya lampu tiba-tiba redup menjadikan tempat itu minim cahaya. Di tengah paniknya orang-orang muncul sesosok wanita dari balik kabut, ia mengenakan gaun serba hitam dengan mahkota di kepalanya.

Wanita itu tersenyum menyeramkan seraya berkata, "Kekalahan ini tak bisa diterima, aku akan kembali menyebarkan kegelapan di negeri ini. Bersiaplah kalian, negeri ini pasti akan menjadi milikku. HAHAHAHAHA."  Bersamaan dengan tawanya yang menggelegar kabut hitam mulai memudar, cahaya kembali datang.

Tak lama setelah itu terjadi ledakan dasyat dari arah timur, letusannya menyilaukan seluruh negeri. Redanya ledakan dahsyat memperlihatkan tak ada lagi kerajaan yang berdiri kokoh disana, seolah kerajaan itu hilang karena ledakan. 

Semua orang kaget dan panik, mereka berlarian menyebarkan berita ini. Tak ada yang menyadari jika seorang pria menatap mereka dari atas bukit, ia turun ke bekas ledakan dan meninggalkan secarik kertas yang berisi, "Diantara kalian akan lahir dia, terhebat diantara orang-orang hebat. Dia akan membasmi kegelapan dan mengubah negeri ini, negeri yang penuh dengan kegembiraan, Theurgy World. Dia adalah Sang Terpilih."


-

-

-

-

Jangan lupa klik follow dan klik bintang guys!!!

Maafkan jika ceritaku ada kesamaan nama tempat, tokoh, atau waktu dengan novel-novel yang lain. Hal itu murni karena ketidak sengajaan, bukan karena aku mengopi cerita orang lain. Cerita ini murni aku buat dengan imanjinasi dan pemikiranku sendiri.

Maaf juga jika ceritaku ini rada gak nyambung atau terdapat kesalahan dalam penulisan tolong di maafkan, hal itu dikarenakan ini pertama kalinya aku buat cerita.

-kylia

Magical QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang