[Maaf typo ]
"Su Liu "
Seorang gadis remaja berlari dan berteriak kepada lelaki yang sedang meminum teh dengan anggunnya.lelaki dengan penampilan yang sangat ...er, 'cantik'.
Mata yang berembun seperti buah persik.Wajah yang mulus dengan sedikit lemak bayi dipipinya.hidung yang kecil menyesuaikan wajahnya.tubuh yang ramping dan seperti susu dan rambut pendek yang berwarna abu-abu.
Sepertinya hanya ada satu hal yang kurang darinya sebuah senyuman.
"Kakak Ni ,apa kabar ?" lelaki itu hanya meliriknya sebentar lalu melanjutkan kegiatan meminum teh
"Apakah kau akan seperti ini selalu?" tanpa menjawab pertanyaan Su Liu, Ni Quan yang dipanggil kakak Ni langsung menghadiahkan pertanyaan.
"Tentu saja "
Mendengar jawaban Su liu, wajah kakak Ni langsung menjadi hitam.Lelaki ini- Bukan,perempuan ini ,lelaki didepannya sebenarnya adalah seorang perempuan.ya, perempuan yang selalu berpenampilan seperti pria .
"Su Liu ,Bukankah kau sebaiknya berpenampilan sebagaimananya "
Kakak Ni hanya dapat menggertakan giginya dan menampilkan wajahnya yang sudah berwarna hitam .mendengar hal itu ,Su Liu hanya mendengus dan tidak menanggapi kakak Ni.
"Kau..."
Akhirnya kakak Ni pergi dengan raut wajah marah meninggalkan Su Liu.tak lama setelah Kakak Ni pergi ,Su Liu menghentikan akrivitasnya dan menghela napas panjang.
"Hah"
Raut sedih pun memenuhi wajah cantik Su Liu .Ia berdiri– memandang langit,mulutnya bergerak mengucapkan sebuah kalimat.
" Aku akan selalu seperti ini– "
Ucapannya terhenti ,matanya menutup lalu ia melanjutkan
Hingga ia kembali
~ Bersambung ~
Ahoy,ketemu lagi dengan saya :v
Gimana ceritanya ??
Klik bintangnya kalo bagus
Dan komentar.
Bye💞
KAMU SEDANG MEMBACA
The Drama With Me
RandomMenceritakan tentang kehidupan seorang wanita yang selalu berpenampilan seperti pria.dalam artian pria 'cantik'.diundang oleh direktur pada dunia hiburan untuk menjadi modelnya . °°° "syaratku mudah ,saya adalah jenis orang y...