part 5

10 1 0
                                    

Sebelumnya saya minta maaf selama setahun ini saya sibuk sekali ngurusin  sekolah saya yang berada di taiwan jadi sebagai gantinya aku tulis sebanyak  1000 kata  jangan lupa di vote terus ya gaes.😘

“对呀,今天我去学校呀!" kata shasha."
(Benar, hari ini saya pergi ke sekolah )
"L莎莎哥哥做给你面包,你快一点吃吧” kata dongeng gege, (sha koko buatin kamu roti  ,kamu makannya cepetan)
Sha sha menjawab "好的”(baiklah) sha shapun sebeelum berangkat ke sekolah ia mengisi perutnya dengan sebuah roti yang dibuat oleh dong dong gege dgn kasih sayangnya. Dong dong gege yang sedang menunggu sha sha selesai makan lalu berkata "你吃完了后,就去上学吧”(kalau sudah selesai makan , langsung pergi ke sekolah ) sha sha menjawab "恩” sha shapun akhirnya selesai sarapan daan dong dong gege mengantuk sha sha ke sekolahnya. Dlm perjalanan dong dong gege menyetir sambil menasehati sha sha "下课的时候,我结待你在学校好吗,然后你一定要好好学习吧!( selesai pelajaran , aku akan menjemput kamu, lalu jangan lupa kamu harus rajin belajar ya!)
Sha shapun menjawab " 好的哥哥” (ko baiklah)  beberapa menit kemudian shashapun tiba di sekolahnya yang besar itu .
      Suasana pagi berselimut sejuk.udara rindang permohonan selepas menepis embun menyiarkan harum khas pepagian. Awal hari mulai berjalan seperti biasanya. Aku berjalan menyusuri koridor sekolah. Suasana tampak sepi. Aneh sekali,pikirku.tidak seperti biasanya keadaan pagi ini sepi . aku melirik jam yang berada di hpku menunjuk pukul 6.25. Sedangkan bel masuk jam 7 tepat . seharusnya kondisi sekolah sudah setengah ramai ,beberapa menit kemudian sahabatkupun datang aku memiliki teman yang sangat luarbiasa dan sabar terhadapku mereka adalah 李英,苏永
dan 资选 aku sangat beruntung memiliki teman seperti mereka yang selalu sayang dan peduli terhadapku. Keedulian mereka terhadapku membuat aku merasakan kebahagian dan aku sangat berterimakasih pada mereka.
Dan beberapa menit kemudian satu persatu teman sekelas hadir tapi dari semua temn sekelas ada satu murid yang tak ku kenal yaitu seorang laki laki yang duduk di pojokkan dn selalu menyendiri aku yang sedang mengobrol bersama temanku obrolan kami tiba-tiba terputus akibat aku menanyakan murid laki laki yang duduk di pondok " gaes siapa dia perasaan selama kita sekolah disini aku tak pernah melihatnya" dan salah satu dari kami menjawab "mungkin dia anak baru ,soalnya kita juga tidak pernah melihatnya ,tetapi kami pernah mendengar anak itu  dia adalah artis seperti kakakmu". Lalu dengan spontan dan tak percaya" artis ?, are you sure perasaan aku gak pernah melihatnya di tv " jelasku .
Merekapun menjawab "iya dia artis".
 
Thx gaes untuk votenya dan  supportnya  mohon maaf bila ada kesalahan kata kata .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

2 BrothersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang