Mari kita berkenalan guys.
Karena author masih bingung sama visualnya kaya gimana. Bayangin aja sendiri oke?!
Ayo kita kenalan sama produsennya anak anak yang ganteng dan juga cantik!
Kresna Saputra Dirgantara
Papih Ena panggilannya. Satu satu nya anak yang masuk dunia bisnis di keluarga dirgantara.
Sayang beut sama istri. Sayang juga sama anak anaknya apalagi sama anak ceweknya.
Papih ter-royal di dunia. Tapi buat hal hal penting aja, hehe.
Jangan lupa! Papih ena selalu mengajak anak anaknya lari pagi tiap minggu di taman komplek. Kalo gamau siap siap uang jajan di potong. Kecuali istrinya dong, kan papih ena ter-bucheen.
Rianti Damara Dirgantara
Mamih yaya tersayang. Punya anak 4 tetep aja kaya anak muda. Kerjaanya di butik dan jadi sekretaris pribadinya papih ena kalo acara acara tertentu. Kan biar ena ya ga pih?.
Tercare sama anak anaknya. Tapi kalo udah marah beuh jangan ditanya ya :( bikin sport jantung bor!!
Masakannya mamih yaya nih terdabest!. Pokonya luv mamih yaya sangat!!!
Kleo Arindra Dirgantara
24 tahun, kerja jadi general manager di perusahaan papih Ena. Eits jangan salah Mas Leo ini dulunya staff doang. Ya kalian bayangin aja segimana pinter dan cekatannya mas leo.
Orangnya ramah senyum, jarang banget marah, tapi ya sama kaya mamih yaya. Kalo sekalinya marah duh ngeri pokonya.
Rian Triana Dirgantara
20 tahun, dulu cita citanya jadi tentara sama kaya opanya. Opanya udah dukung eh ternyata dia lebih milih masuk bisnis juga sama kaya mas leo.
Entah nurun dari siapa, bang Ian cool banget malah cold banget sebenernya. Ya kalo di keluarga sih mayan ilang ya sifat yang ini.
Orangnya tegas ga bisa tuh bohong bohong kedia. Jangan pernah deh pokonya.
Kinanti Putri Dirgantara
17 tahun, siswi tingkat akhir, jajan teros tapi kurus. Masakannya juga ena banget. 11 12 pokonya sama mamih yaya!! Cantiknya juga!!.
Karena cewek, Kinan ini yang paling sering marah marah gara gara hal spele. Tapi kalo dedek Io udah sakit mba kinan ini gampang nangis. Ya namanya juga cewek, nangis sih udah biasa ya.
Masih bingung mau jadi apa katanya.
Ario Putra Dirgantara
15 tahun, baru masuk sma hehe, penggila olahraga banget! Makannya meskipun dia junior tapi udah jadi wakap basket di sekolahnya, tapi sensitif banget masalah perut, jadi makanan dedek io harus diperhatiin banget nih:(.
Diantara kakak yang lain paling sayang mba kinan, soalnya kalo dedek sakit mba kinan yang paling sering jagain dedek nya.
Suka ga bisa nolak permintaan mamih yaya sama mba kinan.
Disclaimer
Di cerita ini konfliknya nanti ga akan berat berat, pengen ceritain keseharian dirgantara's family aja.
Yang suka boleh vote ya hehe