Chap 3 - Dumb

821 133 22
                                    

**Mansion Jung**

Changmin berdecak sebal dan ingin rasanya melempar wajah konyol kakaknya dengan sendok yang dia pegangnya.

Sudah seminggu, Yunho terlihat seperti namja hilang akal. Tersenyum sambil memandangi ponsel pintarnya.

Changmin tahu, kakaknya bertingkah aneh karena yeoja cantik bernama Kim Jaejoong. Tetapi perubahan drastis kakaknya membuat kepalanya sakit luar biasa.

"Munjega isseubnikka, Minnie?" Mrs Jung, Kim Haneul, bertanya pada putra bungsunya yang terlihat berwajah keruh.

//Apakah ada masalah, Minnie?//

//Apakah ada masalah, Minnie?//

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Munje eobseo, Eomma.." tetapi wajah Changmin tidak menunjukkan jika dia tidak bermasalah.

//Tidak ada masalah, Ibu//

Mrs Jung menoleh mengikuti arah pandang putra bungsunya. Kemudian tersenyum ketika melihat kelakuan putra sulungnya.

Mr Jung, Jung Woo Sung, telah bercerita banyak. Pertemuan antara Mr Jung dan Jaejoong. Pertemuan pertama mereka setelah 5 tahun tidak bertemu.

Walau tak pernah bertemu, Mrs Jung tahu perihal Jaejoong. Jaejoong dan bakatnya yang luar biasa, terlihat sejak pertama kali dia menginjakkan kaki di agensi milik sahabat suaminya, Mr Lee. Hanya karena ketidak beruntungan, yeoja kecil itu harus dikalahkan.

"Aku akan membantu anak itu, yeobo.. Dia memiliki bakat yang luar biasa.. Akan menyedihkan dan sia-sia jika aku tak memberikan kesempatan padanya.."

Untuk pertama kali, suaminya begitu antusias ingin berkecimpung dalam industri entertainment. Dan yeoja itu membuktikan bahwa dia adalah bintang. Dan intuisi Mr Jung tentang. Jaejoong tak salah.

Tanpa Mr Jung bercerita tentang kesuksesan Jaejoong, sebenarnya Mrs Jung sudah mengetahuinya. Gaung nama Jaejoong di kalangan artis sudah menggema sejak lama. Hanya 5 tahun belakangan, suaminya dan dibantu Yunho berada di Amerika. Mereka terlalu sibuk dengan urusan Perusahaan yang kolaps, hingga tak mengikuti gosip selebritis.

Selain Jaejoong, Mr Jung tentunya menceritakan kelakuan aneh putra sulungnya. Bagaimana Yunho terlihat konyol saat berinteraksi dengan Jaejoong. Tingkah konyol yang tak pernah diperlihatkan oleh putranya. Terkadang Mrs Jung merasa jika putra itu aseksual. Akan tetapi Mrs Jung bersyukur dengan kelakuan Yunho pada Jaejoong.

"Your brother just falling in love, Baby Minnie.. You don't have to worry.." Mrs Jung tertawa kecil.

Changmin mengangkat kedua tangan dan memasang wajah sok tak peduli.

"No, i don't.. Trust me.. But.. I just irritated.. Silly Jung.." seru Changmin sambil berdecak sebal.

Mrs Jung memukul main-main bahu tegap putra bungsunya. Changmin memasang wajah kesakitan. Padahal pukulan Mrs Jung tak sekeras itu.

Become Perfect Bitch [YunJae, GS Story]  - EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang