Typo bertebaran🍂
Jeslyn Pov
"Woyyy...minggirr!Ngobrol jangan dijalan. Lu kira ni jalan punya nenek lu apa." Gue main tembir aja tuh gerombolan cewek cewek yang lagi melakukan kewajibannya,yaitu GHIBAH. Salah siapa pada ghibah di jalan,ya gue tembir aja deh.
"Yee si biang kerok. Lama lama gue enek liat nya. Sok ngatur ngatur deh,"bisik seseorang yang merupakan korban tembir gue:v
"Bacott..gue denger bgsd!!!"senggrang gue. Sok ngatur ngatur matalu. Lu yang ngalangin jalan bangke, kalo ini jalan lu mah kaga masalah . Batin gue.
Gue menyusuri koridor sekolah yang lumayan ramai karena gue kalo berangkat nggak terlalu pagi dan nggak kesiangan. Walau kadang telat juga sih. Ya...gue sekarang ada di sekolah gue,yaitu SMA Atlantik dan gue sekarang udah kelas 2 SMA.
Dan kalau kalian berfikir gue pinter itu....BIG NO. Gue itu paling males yang namanya belajar,jadi nilai semua mapel gue pas pasan aja,kecuali olahraga. Itupun kalo dalam bentuk praktek. Kalo materi...ya gue angkat tangan,dan pelajaran yang paling gue benci itu fisika dan matematika. Gue paling benci liat rumus rumus yang menurut gue sangat amat menyebalkan. Sehingga kadang saat pelajaran fisika dan matematika,biasanya gue bolos.
Terlepas dari itu,kegiatan sehari hari gue,yang paling sering gue lakuin itu main game. Ok ralat...lebih banyak tidur gue tuh. Gue lebih sering ngegame daripada belajar,padahal bentar lagi gue naik kelas 3,dan gue.....bodo amat!
Sepanjang jalan gue di tatap aneh oleh orang orang. Ada yang menatap dengan tatapan benci, adapula yang takut sampai sampai nggak jadi lewat gegara ada gue,apa gue semenyeramkan itu?pfftt:v.
Gue udah biasa dengan ini semua,dan karna gue orangnya bodo amatan jadi gue biarin,tapi kalo udah ngelunjak ya gue adepin. Gue tetep jalan dan berusaha bersikap acuh. Gue tipikal orang nggak terlalu memerdulikan omongan orang orang karena gue hidup bukan buat membuat mereka terkesan ye, se-enjoy"nya gue aja.
Tapi walau udah berusaha ngga peduli,gue tetep aja merasa terganggu dengan celoteh mereka. Akhirnya gue memilih menyumpal telinga gue dengan alunan musik. Gue ngambil handset yang ada di dalam tas lalu gue pakai,dan tak lupa gue setel full volumenya biar nggak bisa denger omongan orang orang, tapi kalo sampe budek mampus gue.
Sesampainya di kelas gue langsung duduk dibangku gue tanpa harus cipika cipiki terlebih dahulu dengan teman teman. Boro boro cipika cipiki,nyapa aja gue nggak pernah. Bangku gue ada di paling pojok belakang mepet jendela, bangku paling legend yang paling diinginkan oleh semua orang,kecuali siswa siswi nerd.
Biasanya sambil nunggu bel masuk berbunyi, gue selalu isi dengan main game,lumayan buat nge- push rank. Gue lebih suka menyindiri sambil main game daripada kumpul ama temen temen gue. Toh ujung ujungnya ghibah orang. Tapi kalo kumpul ama temen mabar mah gue mau banget.
Gue ambil ponsel gue dari saku. Gue buka aplikasi yang bernama "PUBG". Gue mulai memainkan game itu dan sekarang gue udah terhanyut dengan permainan game gue. Beberapa menit kemudian bel berbunyi tanda pelajaran akan dimulai. Gue segera matiin hp gue.
Bu Ines masuk ke dalam kelas,karena memang ia yang mengampu pelajaran Ppkn di jam pertama. Dan ternyata ia tidak sendiri tetapi dengan seseorang.
"Murid murid hari ini kita ke datangan murid baru. Silakan memperkenalkan diri,"
"Gilaaaa sape tuh cakep cuk. Cogan nambah lagi nih."
"Tuh emaknya ngidam apa ya kok sampe bisa kek gitu. Ganteng banget."
"Heleh gantengan gue di mana mana"
"Huuu muka kek ganggang pintu aja belagu lo pfftt:v"