1. Bambang jahanam

233 12 8
                                    


Ps; cerita ini dibuat karena adanya ide dan kegabutan yang haqiqi, jika ada kesamaan tempat atau latar, itu bukanlah unsur kesengajaan.


-

--
Enjoy!

.

.

.

.

.





'peserta didik baru, harap ke GSG terlebih dahulu'





"Bam-ie, kemana sih! Jungoo kan gak tau GSG nya dimana," cibik Jeon Jungkook pemuda manis nan imut yang mempunyai wajah cantik bak bidadari, yang bikin khilaf tiap hari. Tapi ironisnya malah ditinggal sahabatnya sendirian, mana banyak kakak kelas yang kayak om pedo lagi. Pokoknya jungoo ga mau digrape grape ya!



"Eh, sorry Jung ada panggilan alam tadi!" Ucapnya sambil ngos-ngosan, kayaknya habis lari maraton tadi; maklum sekloah barunya ini gede banget. Segede anunya V BTS.


"Dasar! Baru masuk aja udah buang hajat disini, apalagi kalo udah tiga tahun sekolah, abis dah fasilitasnya" Jungkook ngegas, kelewat hapal sama temen nya ini. Dimana mana ijin ke toilet, mending kalo pipis atau berak lah ini malah asik ngintipin seme kencing, kalo ga tahan; ya sange sekalian.

"Seme disini berkualitas Jung, sayang kalo gak gue polosin."

"Ih, ambigu ya!" Di sentil jidat nya, Bambam. Lagian udah mau SMA bukannya tobat, malah semakin jadi. Otaknya itu loh, isinya tentang naena semua.

Jungkook juga udah ga polos gegara si Bambang ini, katanya sih nambah partner maen. Tenang, bukan maen pedang pedangan, mereka sama sama uke kok; cuman nobar sama bahas random aja.




'itu yang di Gasebo ngapain dek!'










Tuhkan mamasnya tahu, kalian berdua sih. Udah tau suruh kumpul, malah mojok berdua di Gasebo. Bahas random lagi!

.

.

.

.

.

"Maaf kak, tadi anunya Jungkook kegigit lebah."






"BAM!-

"Udah Jung! Ga usah malu-malu, sama sama laki laki kok; mamasnya juga punya, iya kan kak." Sambil ngedipin mata sebelah. Sumpah ya pengen Jungkook sumpelin itu holenya, Bambang pake es cream dari Jahanam!

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"POKOKNYA INI SEMUA SALAH BUDI!"








°°°

tbc!

Hayolo salah Budi apa?

Dikit dulu ya my! Baru banyak tugas:(

Sekdis ; kth + jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang