Cerita ini bermula saat diriku masih duduk di bangku SMA. Semua kejadian tentangnya, kenangan dengannya, dan semua tentang dirinya. Yang berhasil mengubah pandanganku tentang segalanya. Ini ceritaku tentang dia, pria dengan senyum manis yang memanipulasi hatiku.
- Kim Seohyun, 15/6/22•••
Setelah selesai menulis di blog pribadinya, Seohyun berdiri untuk mengambil segelas air. Ingatan tentang masa lalunya kembali datang menghantuinya. Semua kebohongan yang terbongkar dan bagaimana seorang lelaki membuatnya terpaksa pergi dari kehidupan lamanya.
"Hyun-ah, belum tidur?" Suara khawatir Han Ji Ah, satu satunya orang dari masa lalunya yang masih dekat dengannya.
"Sepertinya aku mulai terbiasa dipanggil 'Seohyun'." Ucap Seo asal mengabaikan pertanyaan Ji Ah barusan.
"Kau masih mengingatnya? Ampun, ini sudah hampir 4 tahun Seo! Lupakan brengsek itu!" Ji Ah marah karena sahabatnya itu masih belum juga melupakan seseorang dari masa lalunya, sementara yang dimarahi hanya terdiam.
"Aku rasa aku tidak akan pernah bisa melupakannya kecuali aku menceritakan kisahku kepada dunia, tapi aku rasa itu mustahil." Seohyun kemudian termenung memikirkan nasib malangnya.
"Jika kau tidak bisa mengatakannya, mengapa tidak menulisnya?" Ide yang diutarakan Ji-Ah sebenarnya sudah dipikirkan oleh Seohyun, tapi dia tidak yakin akan ada banyak orang yang minat membaca kisah hidupnya.
"Apakah ada orang yang mau membaca kisah menyedihkanku? Yang ada mereka malah akan menganggapku lemah." Seohyun kemudian membuang napas panjang.
"Tapi... bukankah kau baru saja update di blog pribadi mu itu? Bukankah kau sedang hiatus lama? Kau tahu kan kalau dia akan membaca tulisanmu?" Ji Ah baru saja menyerang Seohyun dengan fakta yang menyadarkan Seohyun atas apa yang baru saja dia lakuakb beberapa lenit lalu.
"ASTAGA AKU LUPA!" Seohyun yang panik langsung berlari kearah laptopnya lagi, dan disana terpampang jelas bahwa pembaca update barunya sudah menyampai 100 orang, padahal dia baru saja menulisnya.
Seohyun kemudian beralih ke kolom komentar dan membaca beberapa.
jjinseokk: "mau bacaaaaaaaaaaa"
kim_.han: "akhirnya setelah 2 tahun, update juga."
mkylavrt: "Kak Seooo, kangeeen!"
pjimin: "i'm sorry"
ktaeee: "Seo, kamu dimana?"Dua komentar terakhir seakan membuat oksigen menghilang. Napasnya sesak, air matanya kembali mengalir, semuanya terulang kembali.
Ji Ah yang menyadari keadaan sahabatnya langsung beranjak memeluknya. Dia tahu jelas seberapa trauma Seohyun dengan seseorang dibalik username 'pjimin'. Orang yang menghancurkan hidup Seohyun itu.
"Sudah kubilang dia akan membacanya." Ucap Ji Ah di tengah pelukannya.
"K-kau ini mau menenangkan k-ku atau a-pa." Ucap Seohyun sebal, tapi dirinya masih terisak saat semua kenangan menbghantuinya.
•••
Hayo bingung kan kalian semua? Baca terus buat tau apa yang sebenernya terjadi ke Seohyun.
-sovobin💫
KAMU SEDANG MEMBACA
The Way I Love(d) Him
Teen Fiction[Update tiap Maljum] "Dia mengubah sudut pandangku tentang segalanya, terimakasih telah menghancurkanku, Park Jimin." -Kim Seohyun