Kenal yaa?!😂😂

25 2 0
                                    

Saat gw masuk rumah, gw liat bonyok gw lagi duduk di lantai.g duduk di kursi lah anjirr,, sambil nonton TV gitu.

Dan lo tau nggak, si Jimin langsung nyelonong aja lewatin gw buat salim bonyok gw

"Alim bat anaknya" -Batin gw

And my bonyok tuh kayak keheranan gitu woyyy. Bonyok gw kayak nge kode gitu pas si Jimin salim tangan bonyok gw.

Gw tau kode nya ;
"Ini siapa si Rose"

Yaa kira kira gitu mungkin. Dan papa gw kayak senyum senyum gitu, sedangkan ibu negara keyak bingung ini anak siapa.

Dan gw mendekat ke mereka, terus gw duduk di sebelah Jimin duduk.

"Halo Om, Tante" Sapa si Jimin

"Ohh, halo juga" Bokap guah

"Saya Jimin om calon pacar nya neng Rose"

Gw yang daritadi cuman diam langsung ngeblush gitu lah anjer

Yaa begimana yak, namanya juga di goda ama cogan pasti ngeblush gitu lah muka w😂.

Emak gw juga ikut ikut senyum keyak papa gw lagee,, kan tambah malu aku nyaaa.

"Jangan ngeblush gitu dong, makin cantik ihh" Jimin goda gw lagi dong

"Udah ah, mau mandi dulu" Ucap gw yang langsung ditertawakan ama bonyok + si Jimin tuh

Dan selesailah gw dari kegiatan yang buat gw seger itu.

Gw turun dari tangga dan lansung ke dapur buat bikin minuman untuk si Jimin tuh.

Gini gini gw anaknya jago masak juga yaa,, walaupun kadang failed juga😂, yaa wajar lah baru belajar juga.

Gw bikin teh 2, buat gw sama Jimin. Mama papa gw? Mereka udah buat kopi tadi, dan gw liat juga masih ada jadi yaa gw bikin 2 aja kali ya.

Selesai gw bikin itu, langsung lah gw ke ruang tengah buat ngasih tu minuman.

Gw liat Jimin lagi bercanda canda gitu ama bonyok gw, dan juga gw liat bonyok gw kek senang gitu.

"Nih teh nya Jim"

"Bonyok lu nggak di bikinin"

"Lu nggak liat apa ada kopi di depan bonyok gw tuh"

"O iya yak"

"-_-"

Ya gitu lah pertengkaran kecil - kecilan gw ama si Jimin tuh.
Walaupun ganteng, tapi ngeselin bat asli.

Dan ini udah jam 21.00 atau jam 9 malem ye kann,, si Jimin udah pulang uga lahh, soalnya uda malem jugak begimana sii...

Sekarang gw lagi makan di ruang tengah sambil nonton TV, karena ada Idol favorit gw di film itu,, wahgela sehh ganteng batt..

Tiba - tiba papa gw dateng dan bilang gini

"Kak tadi si Jimin beneran pacar kamu?!"

"Yaa enggak lah pa, doain aja. Upss"

"Yeee anak papa udah besar yaa,, udah suka sukaan ni yee ama orang cieee" Goda papa ke gw

"Apaan sih pa, orang lagi makan juga ishh"

"Iya iya, dilanjut ya makannya,, kalo uda pacaran ama si Jimin itu bilang ke papa ya"

"..."

Gw diam karena gw ngeblush anjayy,, papa juga ngapain si godain anaknya sendiri aneh batt sumpe dah

Rose POV end

~Sekolah

Yaa sekolah sekolah sekolah,, seperti kayak kemarin jennie masih berkutat dengan pikirannya mencoba berpikir kenapa si Irene Irene itu ngelabrak si Jennie.

Lisa masih cerita sama si Jisoo soal anak kelas 10 Fisika 01 yang guanteng nya melebihi red karpet anjayy...

Sedangkan si Rose dia cuman liatin Jennie yang baca buku, tapi pikiran si Rose itu nggak merhatiin si Jennie

Tapi yaa dia mikiri si pujaan hati nya itu, siapa lagi kalau bukan si Jimin.

Dan sekarang udah waktunya bel istirahat. BLACKPINK juga udah mau turun ke lantai bawah buat ke kantin.

Pas mau turun tangga tiba - tiba aja nggak ada angin nggak ada hujan si Lisa sama Jisoo teriak teriak kek liat bias nya notice dia.

"Kalian ngapa si anjir" Jennie uda megangin telinganya karena suara teriakan tu dua anak

"ii itu" Lisa nunjuk seseorang di bawah yang mau naik ke lantai 2

Pas Rose nengok dia kaget dan yang di tengokin pun juga kaget.

"Lohh Jimin" Jennie nyeletuk

"Kalian kenal" Ucap Lisa, Rose, Jisoo

"Dia mahh sepupu gw kali yaa" Jennie ngerangkul Jimin yang udah kesenengan kek anak kecil

"Lo juga kenal Jimin Rose"

"Iya jenn"

"Kok bisa?!" Jisoo nanya setelah diam beribu bahasa

"Kemarin gw ketemu dia di jalan gitu" Jimin yang bilang kali ini

"Ooo yaudah deh kalo gitu kita ke kantin bareng aja" Masih ngerangkul Jimin si Jennie nya wkwk

-Kantin

.....

Tbc

Gantungin lagi ni yee moon maap yak wekaweka.
Vote dong,, komen nya juga di cantumin yah biar w tambah semangat bikin nya.
Yee nggak wkwk.
-Author TerZheyenk

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

D'CABE || BLACKPINKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang