hari kelam

2 2 3
                                    

.enjoy reading dear.. 💚


Hari ini tepat di tanggal ulang tahunku 3 Januari, seumur hidupku belum pernah sekalipun aku merayakan happy day tersebut, hari bahagia yang hanya ditemani sebatang lilin dan secup roti yang aku beli dari warung dekat rumahku. 

Yah mungkin bagi sebagian orang hari ulang tahun adalah hari yang ditunggu tunggu sepanjang tahun,  tapi bagi ku ulang tahun hanya akan mengigatkanku pada betapa malang dan tidak beruntungya aku,  diumur 2 tahun ayah meninggalkan ku dan memilih menikah dengan orang pilihanya, ibu yang stress ditinggal ayah akhirnya membuangku diumur 4 tahun disebuah rumah sederhana di pinggir kota.

Karna keadaan keluarga yang sangat sederhana aku hanya di asuh sampai umur 7 tahun, selama diasuh aku diberi banyak cinta walau mereka tau aku hanya anak buangan,

Umur 8 tahun aku mulai mencari uang dengan mengamen dari bus satu ke bus yang lain kurang lebih sampai aku berumur 10 tahun aku hidup di jalanan, tidur di emperan toko dan makan dari sisa makanan orang .

Namun di umur ku yang ke-10 tahun aku kembali diasuh oleh orang kaya dermawan yang mau membiayai kehidupan ku, dari mulai membiayai untuk sekolah, tempat tinggal, makan, dan semua fasilitas yang lumayan bagus untuk menunjang hidup ku.

Tapi walaupun aku diberi kemudahan dan tidak lagi harus hidup dijalanan, terkadang aku berfikir untuk kembali ke jalanan karna istri dari orang dermawan yang menolongku sering bertenggar karna dia membawaku kerumahnya.

.. Aku tetap bertahan di sana sampai aku dewasa dan berpenghasilan,  orang dermawan yang menolongku juga sudah meninggal namun jasanya masih sangat sangat sangat sangat sangat aku ingat dan namanya slalu aku ucapkan di setiap doa.

..

Astaga pendek sangat bukan?..
Cuss kasih saran ya,

      .salam cintah dari twencle.tia emuahhh 😗😗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jembatan LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang