☘~ Pertama ~☘

22 3 0
                                    

Hi para readers makasih ya udah mau mampir ke cerita ini😊

Selamat membaca semua😘

Di depan cermin seorang gadis berseragam SMA sedang merapikan kerudungnya untuk berangkat ke sekolah, setelah dia selesai merapikan kerudungnya dia langsung memakan roti yang di bawa oleh Bi imah(pembantu dirumahnya) ke kamarnya tadi, setelah selesai dia langsung turun ke bawah untuk berpamitan dengan kedua orang tuanya.

"Assalamualaikum Abi,umi Naresha berangkat sekolah dulu ya."ucap Naresha sambil mencium punggung tangan kedua orang tuanya.

" Walaikumsalam hati2 di jalan ya sayang."ucap Abi dan uminya sambil mengelus lembut kepala Naresha.

Nama panjang gadis tersebut adalah Naresha Tiara Annora atau sering di panggil Echa oleh sahabat dan juga teman2 dekat nya.

" Ingat Nanti di jalan Jangan ngebut2 dan jangan terobos lampu merah ya." pesan umi kepada Naresha.

" Siap buk boss."sahut echa sambil memberi hormat dengan tangan nya

Dan Naresha segera menuju ke depan rumahnya dan langsung menaiki mobil nya yang sudah di keluarkan dan dipanaskan tadi oleh satpam di rumahnya ,dan dia langsung menancap gas menuju sekolahnya yaitu SMA Cahaya Harapan Bangsa.

Pada saat dia sedang menuju ke sekolah nya dia merasa ada suara krasak krusuk di belakang atau tepatnya di kursi tengah mobilnya,dan sangking penasaran nya, dia langsung melihat kearah kursi tersebut dan ternyata ada si Rimur kucing Persia berwarna hitam peliharaan nya Echa ngikut di belakang, Naresha pun sedikit terkejut.

Saat dia ingin berbalik arah menuju rumahnya untuk mengantar rimur dia melihat jam di hp nya 10 menit lagi dia akan telat dan gerbang sekolahnya akan segera di tutup,alhasil dia terpaksa membawa rimur ke sekolahnya juga.setelah sampai di parkiran sekolah echa langsung memarkirkan mobilnya dan memberikan mainan kepada rimur agar kucing itu tidak keluar dari mobil, dan echa sengaja membuka sedikit kaca mobil agar rimur bisa bernafas dan tidak pengap. Setelah selesai dengan rimur Echa langsung berlari menuju kelas nya karna pelajaran akan di mulai.

Saat berlari menuju kelas tanpa sengaja echa menabrak seorang ibu2 dan dia langsung meminta maaf dan membantu ibu tersebut mengambil tasnya yang terjatuh.

"Ma...maaf bu saya tidak melihat lihat jalan tadi apa ibu gapapa?."tanya echa panik.

"Ibu tidak apa2, cuma sedikit kaget aja tadi, lain kali hati2 ya nak"

"Baik bu saya akan berhati hati,sekali lagi saya mohon maaf bu."

Ibu tersebut hanya tersenyum lalu langsung berlalu pergi. Echa pun langsung Beranjak Pergi dan menuju kelasnya.

Saat tiba di kelas echa langsung di sambut oleh dua sahabatnya

"Tumben telat cha?!" tanya Reina

"iya tumben" sahut Filzah

Oh iya Echa mempunyai dua orang sahabat yang sedikit absurd yaitu Alisha lareina atau sering di sapa Reina, dan juga Filzah sadira atau sering di sapa Filzah.

"Ya tadi gak sengaja rimur ngikut juga ke mobil jadi tadi aku berhenti sebentar, pas liat jam gak jadi deng terus tadi pas sampai sekolah aku panik karna aku kira guru fisika udah masuk ke kelas lalu aku lari pas lari aku gak sengaja nabrak ibu² lagi jalan lalu aku bantuin ambil barang ibu itu yang jatuh gara gara aku dan..... "( echa bercerita panjang lebar )

"Ya ampun cha kami kira tadi kamu gak datang.karna kalo kamu gak datang kami bakal kena bencana,karna belum ngerjain pr fisika°~°."ucap Reina

"Iya cha kami belum ngerjain pr fisika, malah fisika jam pertama lagi hadeuh."ucap Filzah

Cinta Dan TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang