{ Sorry For Typo }
~
~
~
~{ Love }
Malam hari di Love Cafe ...
Malam itu pengunjung di love cafe sangat sedikit , karna cafe tersebut telah di sewa oleh seorang pengusaha muda dan beberapa temannya.
Padahal malam ini adalah malam minggu banyak pasangan yang keluar menghabiskan waktu mereka untuk bersenang senang , dan sepertinya pengusaha muda dan beberapa teman nya itu sedang menunggu gadis gadis mereka .
Pengusaha muda nantampan itu bernama james Reid { pict james ada di prolog yah! } dia pemuda yang tampan dan bertubuh atletis banyak kaum hawa rela berlutut agar bisa berkencan dengan james , tetapi james sayang nya james telah mempunyai kekasih dan kekasihnya itu bernama jen.... ( salah satu nama yang dipakai nadine dalam filmnya yang akan segera tayang dibulan ini , kenapa aku pke nama film nadine? Soalnya ngk rela klo yuami aku di godain ma yg lain😂 ..L.O.L )
" james aku dengar dicafe ini ada pelayan yang sangat cantik dan sexy "...celutuk teman james yang bernama ivan
" jangan macam macam lihat itu " ucap james datar dan menunjuk beberapa gadis yang menghampiri meja mereka
" wah james , jen datang bersama kekasih kami " ucap alex dan dijawab seringai oleh , bret , sam , dan ivan .
James dan jen mereka telah menjalin hubungan saat mereka memasuki universitas yang sama. sama dengan james, jen juga adalah anak dari seorang yang kaya dan bisa dibilang kekayaan james dan jen sebelas duabelas lah , tapi ada satu hal yang jen tidak tau kalo james tidak pernah mencintainya . Bagi james , jen hanya penghibur semata tapi bukan penghibur seperti wanita diluar sana bukan ! dan james tidak pernah bersikap kurang ngajar pada jen tetapi wanita itu selalu berusaha agar james mau tidur dengannya tapi tidak pernah berhasil karna james adalah pria yang tidak bisa ditebak .
" hay babe " sapa jen lalu memeluk james dan duduk didekat james
James hanya meresponnya dengan senyum tipisnya sementara alex , ivan , bret dan sam. Sedang bermesraan dengan kekasih mereka yaitu bret bersama sofia ( walaupun udh putus dikehidupan nyata 😩) , ivan bersama andrea , sam bersama keiko , dan alex bersama ( Yuan 😛😂 ) donally .
Melihat kemesraan yang diperlihatkan oleh teman temannya , jen jadi iri , dia melirik james yang hanya sibuk memandang kepantai karna love cafe berada didekat pantai dan meja mereka disamping jendela besar dengan kaca yang besar dan mereka dapat melihat dengan mudahnya .
Setelah beberapa menit jen dan teman temannya datang, bret pun memesan makanan untuk mereka waiterpun menulis pesanan mereka yang telah mereka pilih dimenu .
" waiter ! " sapa ivan pada waiter wanita
" iya tuan apa ada lagi? " tanya waiter tersebut
" saya dengar disini ada pelayan yang sangat cantik dan sexy " celutuk ivan dan langsung dipukul lengannya oleh andrea kekasihnya
" tenang baby aku bertanya bukan karna ingin meliriknya hanya saja aku penasaran kenapa teman teman selancarku yang selalu singgah disini membicarakan dia " ucap ivan
" iya tuan semenjak nadine bekerja disini banyak pemuda yang datang kemari termasuk peselancar dipantai itu " timpal waiter yang ivan tanya tadi sambil menunjuk kearah pantai dekat cafe
" nadine " ucap james
Seketika jen langsung melihat kearah james dengan pandangan yang kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
ĎUPLICATÈ
Teen FictionJames Reid seorang Pengusaha Kaya Muda dan tampan jatuh cinta kepada Nadine Lustre yang berprofesi sebagai Pelayan kafe tempat ia sering berkumpul dengan beberapa teman nya . James yang sudah tidak bisa menahan rasa cintanya pada nadinepun, mulai b...