"Akh sa-sakit no-nona s-saya minta maaf".ucap seorang laki-laki dengan terbata-bata karena rasa sakit yang saat ini ia terima.
"sakit ya tapi,aku masih ingin menyiksamu dasar penghianat".ucap seorang gadis muda dengan nada yang dingin.
dor
dor
namun naas bukan malah memaafkan,gadis itu malah menembak pria itu tepat di jantung dan juga juga kepala lalu memberikan mayat pria tersebut ke singa peliharaannya.
"namjoon urus mayat ini,jangan sampai ada yang tertinggal satu pun".ucap gadis itu dengan nada yang dingin seakan ingin membunuh.
"baik nona".ucap namjoon dengan tenang,padahal ia sedang menutupi rasa gugupnya saat berhadapan dengan gadis yang selama ini memberinya pekerjaan dengan gaji yang cukup banyak.
ya,dia adalah song seung wan seorang gadis 16 tahun yang sudah berkecimpung di dunia bisnis saat ia berusia 13 tahun agar perusahaan milik keluarganya tidak jatuh ke tangan seseorang yang telah menyebabkan kedua orang tuanya meninggal.seung wan memang memiliki otak diatas rata-rata yang menyebabkan ia lulus kuliah saat usia 14 tahun.
dan saat ini victory crop telah menjadi perusahaan terbesar nomor satu di korea selatan.bayangkan seorang gadis berusia 16 tahun mampu menjadikan perusahaan yang sebelumnya hampir bangkrut menjadi perusahaan dengan penghasilan terbanyak di korea.bukan hanya perusahaan saja seung wan juga banyak mendirikan sekolah-sekolah ternama di korea salah satunya adalah internasional seoul high school sekolah yang didirikan hanya untuk anak-anak yang memiliki IQ di atas rata-rata.seung wan juga bekerja sama dengan mafia mafia dengan membantu mereka menyelundupkan barang-barang terlarang masuk ke negaranya.namun,bila ada seseorang yang membuat masalah dengannya bisa dipastikan orang itu akan tinggal nama saja,seung wan memang menjadi psikopat sejak usia 12 tahun.
tok tok tok
"masuk".ucap seung wan dengan nada yang dingin.
"permisi nona,ada seorang mafia yang menyelundupkan narkoba di wilayah anda tanpa izin".ucap namjoon dengan tenang.
"bukankah kau sudah biasa mengurusnya sendiri namjoon".kata seung wan dengan nada yang tidak bersahabat.
"namun kali ini musuhnya adalah jung hoseok nona".kata namjoon dengan nada sedikit takut.
prang
seung wan pun langsung melempar vas bunga yang ada di atas mejanya setelah mendengar ucapan namjoon sambil mengumpat dengan kasarnya.
"DASAR BRENGSEK BANGSAT KAU JUNG HOSEOK".bentak seung wan dengan kerasnya sampai-sampai membuat namjoon menunduk dan menutup mata.
"aku akan mengurusnya sendiri dan kau jangan lupa carikan aku penghianat yang bisa aku siksa sampai MATI".ucap seun wan dengan nada seakan ingin membunuh dengan menekankan kata mati.
"baik nona".ucap namjoon dengan sopan
. . .tampak seorang gadis muda nancantik berjalan melewati koridor yang sepi sambil membawa aura yang sangat menakutkan.
ceklek
"siapa itu mengetuk pintu tanpa".Daniel pun tidak jadi melanjutkan ucapannya setelah taun siapa yang datang.
"Daniel,bagaimana jung hoseok bisa membuat masalah hah".ucap seung wan dengan nada dingin khas nya.
wajah Daniel pun sudah sangat ketakutan dan gugup,ya memang Daniel adalah kepala sekolah di internasional seoul high school.
"ma-maaf nona sa-saya kesulitan untuk menemukan orang suruhan jung hoseok karena yang saya dengar orang itu menyamar me-menjadi salah satu hagsaeng di sini nona".ucap Daniel dengan nada yang sangat gugup.
"baiklah aku akan mengurusnya sendiri,jadi kau hanya harus menyiapkan apa yang aku perluakan apa kau MENGERTI".ucap seung wan sambil menekankan kata mengerti.
seung wan pun langsung keluar dari ruangan Daniel dan tanpa sengaja ada seseorang yang menabraknya .
bruk
"DASAR BANGSAT".umpat seorang namja yang tadi menabrak seung wan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SONG SEUNG WAN (PSIKOPAT GIRL)
RomanceKEJAM SADIS PEMBUNUH MENYERAMKAN CANTIK KAYA DAN YANG PASTI PSIKOPAT hanya itu sang bisa aku gambarkan tentang song seung wan seorang gadis 16 tahun yang hidup sebatang kara sejak 12 tahun. orang tua yang di bunuh di depan matanya,penghianatan teman...