"Ada yang tahu Kihyun kenapa?"
Pria tertua di grup sekaligus leader Monsta X itu bertanya pada ketiga rekannya yang kini berada di room artist mereka setelah 10 menit lalu grup mereka tampil. Ada sang visual Wonho yang sedang merebahkan tubuhnya diatas sofa, Changkyun si maknae yang tengah menonton penampilan mereka di layar ponselnya serta Jooheon yang juga ikut duduk di samping Changkyun sembari menonton. Sementara Si kembar tampan Hyungwon dan Minhyuk mereka sedang berbicara dengan manager di luar ruangan sana.
Lalu, bagaimana dengan Kihyun?
Ck, entahlah, sang vokalis itu memilih ijin untuk pulang terlebih dahulu. Shownu bukan termasuk pria yang peka, namun dia jelas merasa kalau ada sesuatu yang terjadi dengan salah satu anggotanya tersebut."Entahlah hyung, mungkin dia sedang tidak ingin diganggu" si maknae Changkyun memandang Shownu sebentar sebelum kembali fokus pada layar ponselnya.
"Sudah kau tanyakan pada Minhyuk?"
"Belum, aku belum sem-"
"Kalau begiitu coba kau tanya dia, mungkin Kihyun memberitahukan sesuatu padanya. Mereka kan roommate"
Shownu menggumam ketika melirik Wonho, mendapati Wonho mengangguk serius membuatnya menghela napas.
" Baiklah, Aku akan menanyakannya nanti"
Shownu memutuskan untuk mengikuti saran Wonho setelah mereka kembali ke rumah nanti. Saat ini dia memilih untuk merebahkan tubuhnya sejenak sambil memejamkan mata hingga rasa kantuk menguasai dirinya dan terlelap. Terlalu lelah dengan jadwal padatnya seminggu terakhir ini.
**
Ini sudah hari keempat dan Kihyun masih tetap seperti itu. Tidak mau berkumpul atau berbicara dengan para member, lebih tepatnya selalu mencari berbagai alasan untuk menyendiri.
Shownu bertanya pada Minhyuk seperti yang disarankan Wonho, namun laki-laki itu juga tidak tahu apa yang terjadi dengan si vokalis utama. Kihyun tidak mengatakan apa-apa pada Minhyuk walaupun Minhyuk sudah memaksanya, dia hanya menyebutkan bahwa dia sedang agak lelah dan tidak ingin diganggu-dan Minhyuk walaupun dia merupakan member yang paling susah diatur dan sering mengusili teman-temannya, dia tidak akan mengusik Kihyun jika memang sahabatnya itu sedang tidak ingin diganggu.
Sore itu ketujuh member Monsta X baru saja selesai pemotretan iklan salah satu brand kosmetik terkenal di Korea, kegiatan berjalan dengan cukup baik sehingga tidak memakan waktu lama dan mereka memiliki cukup banyak waktu luang hingga malam nanti. Minhyuk, Changkyun, Jooheon dan Hyungwon berencana untuk menyantap makan malam di luar sementara Wonho dan Shownu langsung meluncur untuk melanjutkan syuting MukbangM2 mereka. Kihyun? Lagi, pria itu menolak ajakan para membernya dan memilih untuk langsung pulang ke dorm.
"Ini benar-benar parah" kata Minhyuk seolah berbicara pada dirinya sendiri ketika ketiga rekannya sibuk memotong, memanggang dan menyantap potongan daging asap juga sosis di hadapannya.
"Apanya? Dagingnya?" tebak Jooheon asal, tangannya sibuk memotong potongan daging sapi.
"Haish, bukan! Maksudku Kihyun. Sudah beberapa hari ini kan dia seolah menghindari kita. Aku takut terjadi sesuatu padanya"
Hyungwon menggangguk setuju. Raut wajahnya tampak seperti dia tengah berpikir atau mengingat sesuatu. "Aku pun rasanya....aku tidak melakukan hal apapun yang membuatnya kesal. Apa ada masalah dengan keluarganya?"
"Itu yang aku takutkan, tapi biasanya dia selalu memberitahuku. Kali ini dia sama sekali tidak mengatakan apa-apa. Haishhh, benar-benar anak itu membuat orang khawatir"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT'S WRONG KIHYUN?
Short Storyini ff pertama ku tentang show ki. semoga kalian sukaaa :3