Perkenalan

31 3 0
                                    

"APAAAA...... Lo gila ya masa sih gua di suruh buat nolongin Abang lo !!!!" Ucap seorang gadis dengan tidak terima

"Ayolah hi Lo tau kan Abang gua dah nyesel buang Lo demi si Maya Maya itu" ucap sila

"Lah itu salah Abang lo sendiri anjing"ucap hiya nyolot

"Kok lu nyolot!!!"

"Serah gua dong" ucap hiya bodo amat

"Ayolah hiya sayang lu kan tau Abang gua gimana AYOLAH HIYAK MASAK SIH LO TEGA"

"BODO AMAT,bacot ah Lo"

Hiyak pov

Lo tau apa yang paling nyebelin di dunia ini ??????? Yang paling nyebelin adalah berurusan lagi sama MANTAN dan nyebelin nya lagi adalah sahabat gue adik nya mantan gua.

Ya mereka dari kalangan orang mampu bukan mampu lagi tapi milyader dan ya pasti kalian minder kan kalo deket mereka ya gua juga bukan malu lagi tapi ya pokoknya lebih dari malu.

Dan hari ini gue ketemu sama sila adik dari mantan gua ,ah gua belum ngenalin mereka ya oke dari si mantan gua dulu.

Namanya Toni Aryo Sukoharjo bisa di panggil Toni umur nya 6 tahun lebih tua dari gua sekarang umur nya 26 tahun CEO utama dari Sukoharjo corp
Adik nya bernama sila Sukoharjo sahabat gua dan sekarang umur nya 24 tahun lagi hamil.
Aryo Sukoharjo bapak nya si Toni galak njir sayang anak istri.
Sisil Sukoharjo Tante Tante satu ini judes kalo sama orang yang gak di suka sama gua juga gak suka mamahnya si Toni.
Farhan sandewo suaminya si sila milyarder juga .
Dan sekarang gua kenalin diri gua nama gua hiya Larasati gak ada yang sepesial dari nama gua,umur gua 19 thn 20 thn Oktober nanti dan gua kerja di kantor temen gua yang super super baik ganteng lagi namanya Dion handio umurnya 26 thn bapak emak nya baik njiiir sayang sama gua .

Hiya POV end




TBC


Maaf ya belum bisa ngasih fotonya ini juga dadakan tanpa naskah (eaaaaaak)

Vote and comment

See you next time

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

penyesalanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang