saat mengantar dila pulang dengan sepeda motor ku kerumah dila bercerita dia mersa heran kenapa tatapan enny kepada ku, aku pun mejawab dengan aku tidak tau kenapa enny menatap seperti itu selalu sinis apa bila aku di dekat dila dijalan pulang dengan dila sepanjang jalan kami hayar bercanda bareng layaknya orang pacaran saja sebenarnya sih belum pacaran cuman pendekatan aja ternyata dila asik juga diajak bercanda.
ke esokan paginya aku bertemu enny dilorong sekolah mencoba memanggilnya dia pun tersenyum kepada ku dan ku berbicara denganya nah gitu dong senyum manis juga senyum kamu ya, dia pun hanya senyum dan lewat saja ke kelasnya aku pun menaiki tangga dan berjalan menuju kelas ku.
saat jam istirahat tiba dila menghampiri ku saat turun dari tangga ingin ke kantin bareng dan makan bareng sama dia, setelah makan selesai kami berdua duduk dipinggir lapangan becanda bareng sama dila dan teman ku yang juga akrab dengan dila. saat itu aku melihat enny napak seperti kesal dari mukanya melihat aku bercanda bareng dengan dila, enny pun masuk kekelasnya setelah melihat ku bersama dila. aku pun merasa bingung ada apa dengan dia.
bell pun berbunyi aku kembali kekelas begitu juga dila. pelajaran kembali mulai disaat pelajaran aku masih memikirkan kenapa si enny tadi wajahnya napak kesal saat aku bercanda dengan dila. bell pulang berbunyi aku pun berjalan ke arah kelas dila menunggu dila keluar kelas. teman-teman dila pun keluar. tidak berapa lama dila keluar kelas. teman-teman dila berkata "ciee yang mau jadian ni ye" biasa lah candaan teman-teman dila aku pun mengajak dila pergi kesebuah cafe yang tak jauh dari sekolah.
sampai sini dulu ya nanti kita lanjut lagi maaf kalo cerita bagian 3 agak lama jangan lupa komen ya.... terima kasih
YOU ARE READING
Dengan Dia
Romancemenceritakan hubungan ku dan dia yang sangat meyenangkan dengan hubungan yang lumayan asik bagi anak abg yang masih SMA hingga....