Sebuah keluarga yang penuh kasih sayang satu sama lain seteleh meninggal nya kedua orang tua
1. Jung min young (park mun young)
Anak pertama dia sayang ke semua adiknya dan dia mempunyai kembaran bernama jung jessica2. Jung jessica (jung soo yeon)
Anak kedua dia memiliki wajah yang dingin tetapi ke adik adiknya dan kakaknya dia bersikap hangat dia3. Jung kristal (jung soo jung)
Dia memiliki wajah dingin seperti jessica dia paling hemat berbica tetapi jika sudah dirumah dimenjadi bawel dia memiliki kembaran bernama jung sinb4. Jung sinb (hwang eunbi)
Dia juga memiliki wajah dingin seperti kakaknya dan kembarannya, tetapi dia paling ceria didepan kakak dan adiknya jika dia bersedih maka dia akan menangis didalam kamar mandi dibawah guyuran air, sinb selalu menjaili kakak nya dan adiknya5. Jung ye jun (kim ye jun)
Dia anak ke lima dan anak laki laki pertama dikeluarga jung, dia anak yang cerdas selalu menjadi juara dikelasnya, dia paling manjadi kepada sinb6. Jung seung jae (ko seung jae)
Dia anak ke enak dan terlahir kembar 3 (sian & naeun). dia cerdas seperti kakaknya dan selalu ceria7. Jung sian ( lee shi ahn)
Dia kembaran seungjae, diaanak yang super aktif dan dia juga jail seperti sinb dan selalu membuat naeun menangis karna dijaili8. Jung naeun (park na eun)
Dia anak terakhir dikeluarga jung dan kembaran seungjae dab sian, dia juga ceria dan pintar selalu juara kelas juga, dia paling dimanja oleh kakak kakak nya#gfriend sahabat sinb
*pemain lain bakal muncul dalam cerita
KAMU SEDANG MEMBACA
family jung 1
Romancegimana jadinya jika para kakak berusaha menggantikan peran orang tua untuk adik nya yang masih kecil