Lee Taemin, seorang namja manis berumur 18 tahun. Dia tinggal di Jepang, sedangkan hyungnya, Lee Jinki tinggal di Korea. Jinki bekerja di salah satu perusahaan milik keluarga Choi. Mereka tinggal terpisah karena Taemin melanjutkan sekolahnya di Jepang. Orang tua mereka sudah meninggal dunia. Jinki sangat menyayangi Taemin, apapun keinginan Taemin selalu dipenuhinya. Jinki sudah memiliki kekasih, namanya Kim Kibum. Dia juga sangat menyayangi Taemin dan memanggil Taemin dengan sebutan baby.
(Flashback)
"Tae, apa kau yakin mau melanjutkan sekolahmu di Jepang? Hyung khawatir di sana kau sendirian. Tidak ada satupun keluarga atau kenalan kita yang tinggal di Jepang".
"Tenang saja hyung, aku sudah dewasa", jawab Taemin sambil tersenyum.
"Baiklah, besok hyung akan mengantarmu ke bandara", kata Jinki sambil melangkah ke dapur.Keesokan harinya, Jinki dan Kibum mengantar Taemin ke bandara.
"Jaga dirimu baik-baik Tae, jangan lupa hubungi hyung kalau sudah sampai di sana", kata Jinki sambil memeluk adiknya.
"Iya hyung, kau orang pertama yang aku hubungi", jawab Taemin sambil membalas pelukan Jinki.
"Tentu saja aku orang yang pertama, karena kau tidak memiliki kekasih untuk kau hubungi", Jinki menggoda Taemin dan melepaskan pelukannya sambil terkekeh. Itu membuat Taemin kesal, Kibum hanya tertawa melihat kelakuan kekasih dan adik iparnya.
"Kibum hyung, apa kau tidak mau memelukku?", tanya Taemin sambil menatap Kibum.
Kibum langsung menarik Taemin dan memeluknya.
"Jaga dirimu baik-baik baby, aku dan Jinki akan mengunjungimu", kata Kibum.(Flashback end)
Sudah dua tahun Taemin berada di Jepang. Selama itu, Jinki dan Kibum sering mengunjunginya.
Dia sudah memiliki kekasih, namanya Jongin. Kekasihnya juga berasal dari Korea dan melanjutkan sekolah di Jepang sama seperti dirinya.
Jinki sangat senang mengetahui hal itu, setidaknya ada yang menjaga Taemin selama di Jepang.Suatu sore, Taemin ingin jalan-jalan ke salah satu taman karena hari ini dia libur. Dia menelpon kekasihnya.
"Hallo Tae", Jongin menjawab telepon dari Taemin.
"Jongin, kau ada waktu? Aku ingin jalan-jalan".
"Maaf Tae, hari ini aku tidak bisa, aku ada urusan. Tapi lain kali aku janji akan menemanimu jalan-jalan", jawab Jongin.
"Baiklah, tidak apa-apa. Aku bisa sendiri", Taemin menjawab dengan sangat dingin.
"Hati-hati, hubungi aku jika kau sudah kembali", Jongin langsung mengakhiri teleponnya.(Taemin pov)
"Ckk, dasar kekasih tidak peka. Ada urusan apa dihari libur seperti ini", aku mengomel sendiri. Aku sangat kesal, ini bukan yang pertama kali dia tidak bisa menemaniku jalan-jalan. Dan alasannya selalu sama. Sibuk. Memangnya ada urusan apa sampai tidak bisa jalan-jalan bersamaku? Awas saja kau Jongin......
TBC.
Hai semua, semoga ada yang baca ff ku 🤗😍
Ini adalah ff pertamaku. Semoga suka 😘
Jangan lupa kasih vomentnya 👌
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY (2MIN)
Short StoryKetika aku sendirian, dia selalu datang menemaniku. Aku sangat mencintainya. Aku yakin dia adalah seseorang yang Tuhan kirimkan untuk menghapus rasa sakitku. I Love You Choi Minho