💚Happy Reading!💜
•
•
Don't forget to Vote & Comment Ya!💖"Appa? Eomma? Apa yang kalian lakukan?!"
🐯🐰
•
•"Eunghh" Jungkook terbangun dari tidurnya. Cepat cepat ia beranjak dan berlari kecil ke luar kamarnya.
"Aku dirumah? Bukankah tadi aku tidur di mobil Tae-hyung?" Monolog Jungkook.
Jungkook masih tak percaya, bagaimana bisa ia yang tadinya tidur di mobil Taehyung bisa-bisa langsung berada di kamarnya.
"Mungkinkah Tae-hyung menggendongku? Ah tidak mungkin, no no no!"
—
"Jungkook? Kau sudah bangun? Ayo makan malam dulu" Ajak Seokjin.
"Ne eomma, aku sudah bangun. Oh iya! Eomma!"
"Apa?"
"Tadi siapa yang membawa ku ke kamar? Appa kah?" Tanya Jungkook.
"Anii.. Tadi Taehyung menggendong dan membawamu ke kamar"
"Tae-hyung? Apa kau bercanda eomma? Candaan eomma sungguh tidak lucu"
Jungkook mendudukkan pantat semoknya itu, sembari menunggu jawaban eommanya itu.
"Untuk apa eomma bercanda, Kook? Kalau tidak percaya tanya saja Appa"
"Yang dikatakan eomma itu benar, Kook. Sudah sudah, tidak usah dipikirkan lagi, sekarang kita makan malam dulu" Namjoon membuka suara.
'Appa bilang tidak usah dipikirkan?!Bagaimana jika aku berat? Oh yatuhan!' Batin Jungkook.
🐯🐰
•
•"Salahkan Appamu itu Tae! Siapa suruh tidak bisa menahan nafsunya?!" Omel Baekhyun.
"Untung saja tadi aku yang datang, bagaimana jika orang lain?"
"Sudahlah Baek, Maafkan aku nee, aku janji tidak akan mengulanginya lagi"
Chanyeol melingkari tangannya di pinggang ramping Baekhyun yang pada saat itu sedang memasak.
"Appa, biar kan eomma masak! Aku sudah lapar, kalau begitu terus kapan eomma selesai masaknya?"
"Dengarkan anakmu itu Yeol. Duduk dan tunggu makanannya disana"
"Hahh, baiklah" Chanyeol menghela nafas.
Disela-sela makan malam yang tadinya sunyi dan hening, sekarang malah menjadi heboh. Siapa lagi pelakunya kalau Baekhyun?
"Ada titipan salam dari Seokjin dan Namjoon?!" Baekhyun membulatkan matanya setelah mendengar nama 'Seokjin dan Namjoon' sahabat Baekhyun dan Chanyeol.
"Ne eomma" Jawab Taehyung.
"Omooo, bagaimana bisa kau bertemu dengan paman Namjoon dan bibi Jin?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U!
Fanfiction"Kalau kau memang menyukainya, katakan saja hyung! Tidak usah kode-kodean seperti itu!" "Kau cemburu, Kookie-ah?" TAEKOOK! Top!Tae🐯 Bott!Kook🐰 💚Happy reading!💜