02

119 49 46
                                    

"Ra nanti pas sejarah gue cabut ke uks ya. Males gue"


Ya saat ini gue mager ngapa-ngapain, mau kesini males, kesana males, ngedengerin guru juga males. Lebih baik gue tidur tenang di uks. Tinggal bilang gue sakit, gue bisa tenang tidur di uks yang kayak kamar hotel.


Ini salah satu faktor gue sering pura-pura sakit supaya bisa tidur ditempat adem ayem kayak gitu.

Oke sebenernya itu gak penting.

"lo serius? Alpa lo udah berapa kali nyet?" tanya Hyera

Karena sejarah pelajaran yang ngebosenin, gurunya juga ga jelas. Mending gue tidur di uks daripada harus dengerin masa lalu masa lalu, kasian kuping gue :)


"gapapa lah kali kali"

"astaga tobat lo blangsak. Bentar lagi kelas 12 kita" Hyera nepok jidat gue

"baru aja masuk kelas sebelas, udah ngomongin kelas 12 aja lu"

"seengganya gil-----"

"brisik, bay bay ye jangan kangen" kata gue motong perkataan si hyera.


Pas bel masuk bunyi, kegiatan belajar mengajar lanjut lagi. Orang-orang sibuk jalan ke kelas, gue malah ke uks temu kangen sama kasur, im coming bantal empuk!

Gue langsung buka pintu uks, terus masuk.

Loh tumben gaada yang jaga?


Yaudahlah ini kesempatan gue buat ga bikin dosa lagi gegara harus bohong pura-pura sakit.

Gue buka ruangan tidur, kasur pertama gaada orang, bagus.

Tapi yang tadinya mau langsung tiduran, gue chek ruangan yang lain dulu, siapa tau ada orang :)

Alhamdulill---- eh? Anjir

SI ALKA NGAPAIN DI UKS?


Gue pun langsung ngedeket, lah tidur di bangku ni anak. Gue duduk disamping dia.

Wah kalo kalem gini kan keliatan gantengnya tong, jangan pecicilan terus.


Btw, kalo dia lagi merem gini ko ngerasa adem ya gue? Yaudah gausah dibangunin dah hehe:)

tapi kasian woi, liat tuh ga ngenakin posisinya, gemeeesshoul!



tapi kasian woi, liat tuh ga ngenakin posisinya, gemeeesshoul!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah gue foto, gue jadi penasaran kenapa dia ada disini. Mana mukanya kayak kecapean gitu kan.

Niatnya gue mau bangunin, gue megang tangannya.

dan

PANAS

Dia sakit? Kasian juga liatnya.

Gue ngehela nafas panjang, dikarenakan gue lagi baik. Gue ambil kompresan diruang obat. Gue nyiapin ini itu terus balik lagi ke ruang tadi.

Dengan hati-hati gue ngompres dia, ngeletakin bye bye fever di jidat.


Kadang gue heran sama ni sekolah, kita semua udah gede tapi kenapa ada bye bye fever disini?

Ini gak penting lagi.

Mata si Alka pelan-pelan kebuka.

Dia megang jidat dia. Terus natep gue.

"lo ngapain?" Kata Alka

"menurut lo?" Gue balik nanya

"Lagian ngapain si disini?" lanjut gue

"menurut lo?"

Anjir ngebalikin.

"lo sakit" kata gue

"nah tu tau, pinternya pacarku"

Ngalus mulu ni onta.

"duh" kata Alka sambil megang pelipisnya terus nyenderin punggungnya lagi ke bangku

Gue jadi panik, "lo gapapa?"

"gapapa tapi pening bat ni pala"

"dah minum obat?"

"belum"

"mau gue ambilin obat?"

"emang lo tau nyimpennya dimana?"

"taulah jir. Apa esensi gue pura pura sakit ke uks, selama ini?"

Alka ketawa, manis bat. HAHA !

Gue ngambil obat paracetamol di ruang obat dan ngambil air anget. Ini obat yang sering dikasih Bu Nani ke gue. Pura pura di minum padahal mah gue buang terus gue injek.

"nih" gue kasih obat sama air anget yang tadi gue bawa ke si Alka.

"itu obat apa?"

"obat buat racunin lo! Banyak nanya ah minum aja si terus istirahat"

Alka ga jawab, dia langsung minum.

"lo lagi bolos kan yang?" tanya Alka

Ketawan :))

"bawel lo. Tidur, istirahat!" kata gue sambil mainin jari tangannya.

"lice?" -Alka

"ya?"

"gue mau nanya, jawab jujur" -Alka

"hm"

"jangan boong" -Alka

"iyee"

"serius nih ya" -Alka

"IYAAA ALKAAA"

Terus hening.

Dia megang tangan gue yang tadi lagi mainin jarinya

"kamu.."















"masih ada perasaan sama ka daniel?"




:))

I Love You So BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang