Part 1 perkenalan

41 1 0
                                    

Terima kasih kepada Tuhan untuk semua takdir dan pertemuan yg telah di buat nya.
gw percaya bahwa Tuhan merahasiakan jalan hidup manusia agar manusia tdk kehilangan sebuah "harapan"
Meski se kecil apapun "harapan" itu.

Halo semua perkenalkan nama gw Nanda berasal dari sebuah kota kecil di sulawesi selatan. Gw anak bungsu dari 2 bersaudara, kakak gw cewek beda rentang usia 2 tahunan.

Sedikit gambaran tentang gw: tinggi 178, gak gemuk jg gak kurus, rambut ikal, kulit sedikit putih, muka standar tpi manis wkwkwk.

Gw hobi maen musik dan suka nyanyi meskipun suara ini cukup untuk membuat orang sakit gigi jadi sakit jantung hahah, gw sempat bikin band waktu SMA tp bubar.

Gw seorang yg cukup tertutup jika itu menyangkut tentang urusan cinta cintaan bahkan gw gak pernah cerita sekalipun ke temen sekosan gw heheh, tp kali ini gw mau sharing aja sih jd semua tokoh yg ada di cerita ini namanya gw samarin.

Ohya gw seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negri di kota makassar. Kota sentral pendidikan dengan jumlah kampus paling banyak di sulsel, Kota yg mengubah cara pandang gw tentang kehidupan.

Kucing dan Bunga adalah 2 orang yg berbeda yang hadir di kehidupan cowok polos nan manis ini hahah.

Matahari masih terlelap, sementara fikiranku menguap menyebrang ke suatu hari di 2015
Hari dimana gw merasakan dunia kampus untuk pertama kalinya, hari dimana gw resmi jdi anak kost-an dan hari dimana semua ini bermula. ~bersambung

KUCING DAN BUNGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang