Backstreet

4K 195 14
                                    

Karena lagi bahagia banget liat mamas pake baju kaya yang pernah dipake mbaknya, makanya pengen update.

Happy reading..!
Seperti biasa males edit :v

----------------------------------------------------------

Kristal baru saja sampai di cafe dan langsung duduk di depan Kai yang malam ini kelihatan serius mukanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kristal baru saja sampai di cafe dan langsung duduk di depan Kai yang malam ini kelihatan serius mukanya. Kristal juga merasa ada yang aneh sama pacarnya ini. Dari seminggu yang lalu kaya nggak punya semangat banget. Suka bengong dan chat pun jadi cuek. Padahal Kristal merasa hubungannya baik-baik saja dengan Kai.

"Ada apa sih Kai? Kenapa nggak ke rumah aja kaya biasanya?" Kristal akhirnya membuka suaranya karena Kai masih diem.

Perasaannya udah nggak enak dari kemaren, cuma Kristal masih positiv thinking. Nggak mau mikir macem-macem masalah ini. Toh di hubungan mereka juga nggak ada masalah sama sekali.

"Kamu udah makan? Kita makan dulu ya?" bukannya menjawab Kai malah bertanya kepada Kristal. Membuat Kristal mengerutkan dahinya.

Tapi karena Kristal yang juga belum makan malam akhirnya Kristal nurut aja. Mereka lebih banyak diam dan sibuk dengan pikirannya masing-masing. Sampai mereka berdua selesai makan, Kai masih keliatan enggan untuk membuka percakapan.

"Kai, sebenarnya ada apa sih?" Kristal gemes sendiri karena dari tadi Kai cuma diem, padahal yang minta buat ketemu kan dia.

Kai menghela nafas berat kemudian menatap Kristal dengan tatapan yang sulit diartikan. Lalu tangannya menggenggam tangan kiri kristal. Mengusapnya lembut dengan ibu jarinya.

"Kamu nyaman nggak sama hubungan kita selama ini?" Kai bertanya mengenai hubungan mereka yang menurut Kristal sangat aneh.

Kristal cuma bisa mengerutkan dahinya sambil menatap Kai. Mencoba mencari ke mana arah pembicaraan Kai yang sebenernya.

"Kemaren ada yang neror kamu lagi kan?"

Kristal reflek membulatkan matanya. Bagaimana Kai bisa tau? Padahal Kristal nggak ada ngasih tau siapa-siapa selain... Arin?

Masa sih arin yang kasih tau? Bukannya kemaren dia udah janji ke Kristal kalau nggak bakal kasih tau ke Kai lagi? Kristal cuma nggak mau Kai terlalu mengkhawatirkan dirinya.

Karena jujur saja, Kristal selalu saja merasa kurang nyaman setelah pacaran sama Kai satu tahun yang lalu. Kai ini vokalis dari band di kampusnya. Siapa sih yang nggak kenal sama Kai? Secara band mereka juga sering banget tampil di acara-acara kampus. Banyak banget yang ngefans sama Kai. Bahkan dulu Kai sempat membuat band mereka jarang menerima job karena banyak yang nggak suka kalau Kai ini pacaran sama Kristal.

Kristal meskipun cantik, tapi dia ini nggak terkenal di kampusnya. Dan karena mukanya yang dingin dan sangat tertutup, jadi dia juga nggak terlalu disukai sama teman-temannya. Banyak yang ngira Kristal ini sombong dan jutek. Padahal kalau udah kenal Kristal ini orang yang baik, tapi orang pada memandang cuma dari covernya saja.

MORE [ONE SHOOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang