Obi

2 0 0
                                    

Patah hati terdalam adalah saat membohongi diri sendiri dengan menganggap hati orang yang kita sayang masih bersama kita.

Mau bagaimanapun, apapun tingkahnya gue masih berpikir dia masih memiliki hati dengan gue seperti dulu. Entah penyakit apa yang ada dipikiran hingga membuat gue bisa sebodoh ini. Padahal sudah jelas terpampang nyata dia berubah.

Bego?  IYA tau, benci menyadarinya.

Bayangin, dari 5 bulan belakangan gue berpura pura seakan hubungan kami baik baik saja.  Mata gue buta dengan hal yang jelas jelas tidak seharusnya terjadi dihubungan kami.

September depan perayaan satu tahun kami saling mengungkap rasa. Wkwk Jika kalian pikir kami pacaran kalian salah BESAR.  Kami tidak pernah pacaran sama sekali.  Singkat cerita kami dekat dari bulan September sampai sekarang bulan Agustus. Udah hampir setaon gaess aduhh bego. Tapi tidak ada setitik kejelasan dihubungan kami.

Sudah jelas gue tau bagaimana akhir dari hubungan ini tapi yaa gue masih berpura pura dengan kenyataan ini.

Kenapa gue bisa sekuat ini??  Ralat, sebodoh ini.

Semua karna " Obi sayang Lia, Jangan pergi, Tunggu aku sebentar lagi "
Blablabla dan masih banyak lagi.

Gue disuruh tunggu gaes wkwk, sekarang gue ngetawain diri sendiri.  Padahal dulu waktu Obi ngomong gitu gue langsung bilang " Iya Lia nunggu Obi kok" bngst bego banget gue dulu.  Yaa itu udah berlalu 11 bulan yang lalu, gaperlu diingat, malu wkwk.

Lusa dia bakalan pergi pendidikan polisi,  yap alasan dia minta gue nunggu karena dia mau fokus tes polisi dia dulu, yeah classic reason you know. Tapi ya im soo pround of him, cita citanya tercapai dengan segala usaha yang bisa dia lakukan. Galupa juga gue nyemangatin dia tapi yaa you know lah, tiap gue chat, ini, itu dia cuek bebek ayam goreng.  Kadang kesal sendiri loh kenapa gue bisa sesabar itu menghadari orang macam ini.

Alasan dia cuek yaa gara gara gue juga sih, gue bikin kesalahan dan dianya keburu sakit hati. But yaa everyone have a chance to fix it, isn't?
Yap pokoknya gitudah, banyak warna warni perselisihan dihubungan 'pertemanan' kami. Oke kembali

Pengungumannya tadi dan pendidikannya lusa, very short time. Dan yaa gue ga bakalan sempat ketemu dia 'lagi'.  Kenapa lagi?  Karna gue ga yakin sama diri gue, masih bisa kuat sampe 7 bulan kedepan. Opss jangan pikirin gue kuat atau engganya. Pikirin dulu dianya masih ingat ada gue yang nunggu atau engga wkwkwk.

Harapan gue sih, semoga penyakit aneh gue ini ilang dahh dan semoga gue bisa ngelupain dia secepatnya. Karna you know 5 bulan belakangan ini hidup gue ga tentram karna kepura puraan gue wkwk. Dan ya gue berharap si gue dijauhin dari orang orang yang cuman mau singgah doang bukan menetap.

Good luck buat Obi. See you on the top :)

02/08/19
00:24 am





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Batas LogikaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang